Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Drama Korea Abyss, Ahn Hyo Seop Keren Banget

 

    Netyous.com - Drama korea atau yang biasa disebut dengan drakor banyak ditonton oleh seluruh masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Tidak sedikit dari mereka yang tergila – gila dengan drama korea ini, terlebih jika pemain drakor adalah salah satu aktris maupun aktor favorit. Para pecinta drakor tentu sudah tidak asing lagi dengan sinopsis drama korea abyss. Alur cerita dari drakor yang satu ini sangat menarik, tidak heran jika banyak pecinta drakor yang terus penasaran dan menantikan setiap episodenya. 

Abyss adalah salah satu seri televisi dari Korea Selatan yang sangat populer di tahun 2019. Drakor Abyss dibintangi oleh Ahn Hyo-seop, Park Bo-young dan Lee Sung-jae. Disamping itu juga didukung oleh beberapa peran pendukung diantaranya Shim Yoon-bo, Yoon Yoo-sun, Ahn Se-ha, Lee Si-eon, HanSo-hee, Lee Chul-min, Shim Yoon-bo dan Song Sang-Eung. Para pecinta drama korea tentu sudah mengetahui satu per satu dari pemain tersebut. Bahkan tidak jarang diantara mereka yang sudah menjadi fans. 

Abyss Sebagai Drakor Favorit 

Abyss adalah drama romantis fantasi yang mengisahkan tentang kelereng ajaib yang memiliki kekuatan bereinkarnasi jiwa orang mati menjadi orang yang sama sekali berbeda. Film yang satu ini ditulis oleh Moon Soo-yeon dan disutradarai oleh Yoo Je-won. Sinopsis drama korea abyss sangatlah menarik setiap 16 episode yang dimilikinya. Dari masing – masing episode yang tayang sangat dinanti – nantikan oleh kpopers. 

Pecinta drama korea pada umumnya adalah anak – anak remaja masa kini. Mereka dengan setia menantikan setiap episode dari drama korea abyss ini. Tidak heran jika hal tersebut terjadi, karena drakor yang satu ini memiliki alur cerita yang menarik dan pemain yang cantik serta tampan. Terdapat beberapa aktris dan aktor yang saling beradu akting bersama dalam drama korea ini. 

Sinopsis Drama Korea Abyss

Sinopsis drama korea abyss menceritakan Ahn Hyo Seop akan memerankan Cha Min, yakni seorang ahli waris sangat cerdas untuk perusahaan kosmetik top Korea. Walaupun Cha Min memiliki kekayaan dan otak, namun ia selalu merasa tidak nyaman dengan penampilannya atau biasa disebut insecure dengan anak – anak jaman sekarang. Bahkan ia mencoba untuk bunuh diri. 

Namun ketika itu Cha Min menemukan sebuah kelereng misterius yang bernama Abyss jatuh dari tangannya, kemudian ia bereinkarnasi menjadi administrator tampan yang sangat memukau dari firma hukum. Akhirnya Cha Min menggunakan kelereng misterius tersebut untuk membangtu Go Se Yeon bereinkarnasi. 

Pada saat itu Go Se Yeon sedang menderita akibat kecelakaan fatalnya. Pemeran Go Se Yeon dimainkan oleh Park Bo Young. Kemudian ia berangkat guna mengungkap rahasia yang ada di balik reinkarnasinya setelah menemukan dirinya dihidupkan kembali oleh seorang pengacara dari firma hukum. Dalam drama korea Abyys ini mereka mengalami pengalaman yang berbeda – beda dikarenakan hidup dengan wajah yang sama sekali baru. 

Selain itu Go Se Yeon juga mengalami pengalaman yang sangat berbeda ketika ia dan Cha Min dihidupkan kembali dari batu ajaib dengan nama Abyss. Go Se Yeon kemudian berubah menjadi jaksa yang sangat cantik. Sedangkan Cha Min berubah menjadi seorang pria yang sangat tampan. Sinopsis drama kore abyss ini selalu membuat para pecinta drama korea penasaran dengan setiap alurnya.  

Ahn Hyo Seop mulai menyingkapkan rahasia dibalik perubahan yang terjadi padanya setelah ia menemui dirinya dengan misterius dihidupkan kembali menjadi pengacara di firma hukum dalam wajah yang sangat berbeda. Oh Young Chul yang memerankan Lee Sung Jae, seseorang dengan karakter yang sangat misterius ini digambarkan sebagai seorang dokter jenis bermuka dua yang terlahir kembali. Ia adalah profesor di departemen pengobatan darurat Rumah Sakit Seoha. 

 Sinopsis drama korea abyss yang sangat keren ini diperankan oleh Ahn Se Ha dan Kim Sa Rang. Keduanya memiliki karakter yang berbeda – beda dan telah berteman selama lebih dari 20 tahun. Park Dong Chul yang diperankan oleh Lee Si Eon adalah seorang detektif kantor polisi Dongbu yang menduga Go Se Yeon sebagai mantan pacarnya Lee Mi Do. Disini Kwon Soo Hyun memerankan peran Seo Ji Wook, yang merupakan kawan sesama jaksa Go Se Yeon di kantor. 

Jang Hee Jin diperankan oleh Han So Hee, seorang mantan tunangan dari Cha Min. Dengan penampilannya yang sangat memukau Jang Hee Ji menjadi seseorang dengan karakter yang menghilang saat hari pernikahannya. Ibu Cha Min diperankan oleh Yoon Yoo Sun dan Uhm Ae Ran menjadi seorang kepala perusahaan. 

Kemudian ada Ha Sung Kwang yang berperan menjadi ayah Go Se Yeon serta beberapa pemain dengan karakternya masing – masing. Kemampuan akting dari masing – masing aktor dan aktris korea tidak perlu diragukan lagi dan sangat disayangkan jika anda pecinta drakor tidak menontonnya. Apalagi Ahn Hyo Seop yang telah berhasil mencuri para pencinta drakor pada beberapa drakor yang dimainkannya. 

Terlebih dalam drama ini terjadi kolaborasi kedua antara sutradara Yoo Jae Won dengan Park Bo Yong. Pada saat itu ia pernah menyutradarai drama korea berjudul Oh My Ghost di tahun 2015. Bagi anda pecinta drakor tentu sudah pernah menonton Oh My Ghost dan mengetahui Park Bo Yong. 

Itulah sinopsi drama korea abyss, drama romantis fantasi yang dapat ditonton sambil rebahan dan menikmati snack. Para pecinta korea, yuk segera merapat untuk menonton drakor abyss sampai 16 episode.