Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim, Serunya Bikin Gagal Move On

 

    Netyous.com - Para remaja pemuda masa kini sedang menggandrungi drama korea. Drama korea memang menjadi primadona dikalangan anak muda masa kini. Pasalnya mengangkat kisah – kisah yang begitu menarik dengan alur yang selalu membuat penonton kagum. Setiap episode dari drama korea selalau dinanti – nantikan para pecintanya. Sinopsis drama korea whats wrong with secretary kim menarik para pecinta drama korea untuk menontonnya. 

Bagi kamu pecinta drama korea jangan sampai ketinggalan setiap episode dari drakor whats wrong with secretary kim. Terdapat kisah yang sangat menarik untuk ditonton dalam setiap episode. Tidak heran jika semakin banyak pecinta drama korea saat ini. Banyak diantara mereka yang menonton setiap episode secara berkala. Namun ada pula mereka yang menunggu sampai seluruh episode keluar kemudian baru menontonnya. Kamu tim yang mana nih sobat? 

Drama Korea Kian Merajalela

Keberadaan drama korea saat ini mampu membuat para penonton kecanduan. Tidak sedikit dari mereka yang sampai menyempatkan waktu hanya untuk menonton drama korea. Hal tersebut tidak masalah jika dilakukan. Namun jangan sampai lupa dengan tugas dan tanggung jawab lain yang juga harus dikerjakan. 

Menonton drama korea memang menjadi suatu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi jika sinopsis drama korea whats wrong with secretary kim mengangkat kisah yang sangat menarik. Tidak heran jika drama korea saat ini semakin banyak diminati oleh penontonnya. Disamping itu para penonton pun sangat tertarik dan menggemari drama korea ini.

Penonton drama korea whats wrong with secretary kim tidak memandang usia. Bahkan para ibu rumah tangga pun tertarik untuk menonton drama korea ini. Sinopsis drama korea whats wrong with secretary kim memang sangat menarik, sehingga tidak heran apabila dram korea ini memiliki banyak penggemar. Jika anda adalah salah satu penggemarnya, jangan lupa untuk terus menonton setiap episode dari drama korea yang satu ini. 

Sinopsis Drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim

Drama korea ini diadaptasi dari sebuah cerita di webtoon. Di dalamnya mengisahkan tentang seorang wakil presiden dari perusahaan besar, yakni Lee Young Joon. Ia memiliki penampilan yang sangat tampan, rapi, pintar, terampil dan kaya. Namun ia sangatlah sombong. Kim Mi Soo sebagai seorang sekretaris datang untuk bekerja dengannya. 

Kim Mi Soo telah lama bekerja bersama Lee Young Joon kemudian memutuskan untuk berhenti sebagai sekretarisnya. Padahal hanya Kim Mi Soo lah yang dapat memahami sifat dan kebiasaan dari Lee Young Joon. Namun ia memutuskan untuk berhenti. Semenjak Kim Mi Soo berhenti menjadi sekretarisnya, ia pun merasa sangat kesepian. 

Pada saat itulah Lee Young Joon menyadari bahwa ia sangat membutuhkan Kim Mi Soo dalam hidupnya. Namun sekretaris itu tetap ingin mengundurkan diri sebagai seorang sekretaris dari Lee Young Joon. Kemudian Lee Young Joon memohon kepada Kim Mi Soo untuk tetap menjadi sekretarisnya. 

Hubungan tersebutlah yang kemudian menumbuhkan rasa suka diantara keduanya. Kisah romantis dalam kantor inipun dimulai. Disamping itu, drama yang satu ini akan menceritakan masa lalu dari Lee Young Joon bersama dengan saudaranya yakni Sung Yeon. Kamu tidak hanya menyaksikan bagaimana kisah romantis dari Lee Young Joon, namun juga kisah di masa kecilnya. 

Masa Kecil Lee Young Joon 

Dikarenakan Lee Young Joon sangat cerdas dan mampu memahami dirinya di masa kecil saat itu, ia mengganti namanya dengan saudaranya dan begitupun sebaliknya. Ia yang sebenarnya diculik namun saudaranya yang menggangap dirinya yang diculik. Rasa trauma dalam diri saudaranya yang membuatnya kehilangan ingatan. Di akhir sinopsis drama korea whats wrong with secretary kim terungkap bahwa Lee Young Joon sangatlah baik hati karena rela dijadikan sebagai kambing hitam oleh Sung Yeon. 

 Lee Young Jonn merasakan trauma dengan tali yang diikat karena ia menyaksikan secara langsung penculik yang bunuh diri dengan menggantungkan diri di leher. Disamping itu pada akhirnya Sung Yeon pun sadar akan kebaikan dari Lee Young Joong. Ternyata kisah masa lalu Lee Young Joon pun berkaitan bersama Kim Mi So. Hal tersebut mulai terungkap dalam episode – episode terakhir. Maka dari itu jangan sampai lewatkan setiap episode dari drama korea ini. 

Tidak hanya menceritakan kisah romantis dari Kim Mi Soo dan Lee Young Joon, drama korea ini bercerita tentang kehidupan dari kisah cinta Gwi Nam. Ia adalah seseorang dengan sifat yang sangat hemat. Sebelumnya ia tidak pernah mengeluarkan uang lebih dari $100. Namun takdir membuatnya berubah saat bertemu dengan Kim Ji A di kantor. 

Beberapa orang di kantor mengira termasuk Kim Ji Ah bersama teman – teman lainnya bahwa Gwi Namn memiliki satu aset kemeja berbentuk dan berwarna sama. Namun pada kenyataannya ia hanya memiliki 1 dan terbukti bahwa ia benar – benar hemat. Semuanya mulai terungkat pada saat Kim Jiah tinggal di atas atap kontrakannya. 

Sinopsis drama korea whats wrong with secretary kim menceritakan kisah percintaan Lee Young Joon dan Kim Mi So. Pada awalnya banyak orang – orang kantor yang membicarakan Lee Young Joon sedang menyukai perempuan. Hal tersebut karena Lee Young Joon termasuk orang yang sangat tidak mempunyai rasa cinta terhadap wanita. Hingga pada suatu hari terdengar berita bahwa ia menyukai sekretaris Kim Mi So. 

Demikian sinopsis drama whats wrong with secretary kim untuk kamu pecinta drama korea. Yuk bersama menonton drama korea ini, jangan hanya membaca sinopsis saja.