Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 5 Aktor Korea Yang Berasal Dari Keluarga Kaya


Banyak sekali aktor yang memilih mengjar karirnya di dunia industri hiburan dibandingkan mengikuti jejak karir dari para orangtuanya. Hal itu juga berlaku untuk aktor korea yang berasal dari keluarga kaya yang rela mengambil risiko besar demi mencapai impiannya menjadi seorang aktor. Beberapa dari aktor yang berasal dari keluarga kaya berhasil membuktikan jika mereka pun akhirnya dapat meraih kesuksesan dengan jalannya masing-masing. meski dari keluarga kaya, mereka bisa sukses dari karir yang mereka jajaki saat ini. Jika anda ingin mengetahui siapa saja deretan aktor yang bisa sukses menjajaki karirnya sebagai seorang aktor, berikut diantaranya:

1. Lee Yi Kyung

Aktor Korea yang berasal dari keluarga kaya pertama adalah Lee Yi Kyung. Ayah dari aktor tampan ini ternyata pernah menjadi seorang CEO dari perusahaan besar. Meski begitu, ayah Lee Yi Kyung tetap mendukung anaknya yang ingin menjadi seorang aktor dan tidak masalah jika anaknya tersebut memilih untuk putus sekolah. Lee Yi Kyung pernah bercerita jika iya hidup sendiri setelah memutuskan putus sekolah karena ia tidak ingin merepotkan keluarganya. Dan ia pun tinggal seorang diri di Noryangjin yang kala itu usianya masih sangat remaja yakni 18 tahun.

2. Siwon Super Junior

Kemudian, ada juga aktor populer bernama Siwon Super Junior. Ayah dari Siwon adalah mantan CEO dari perusahaan besar Boryung Medience. Dan ibunya sendiri adalah pemilik dari brand lingeri yang begitu terkenal di dunia. Keluarga Siwon Super Junior ini juga merupaakn pemilik Hyundai Department Store Chain. Siwon pernah membahas kekayaan yang dimiliki oleh keluarganya di media. Ia juga menceritakan jika idol tersebut pun mendapatkan banyak sekali aset hasil dari kerja kerasnya saat menjadi idol kpop.

3. Jung Hae In

Aktor Korea yang berasal dari keluarga kaya yang ketiga adalah Jung Hae in. Aktor tampan ini pernah bercerita jika orangtuanya adalah pemilik rumah sakit Happy together. Tapi, aktor ini tidak pernah sombong dan begitu mempedulikan teman-temannya. Tidak hanya itu, ia juga memilih berkarir menjadi seorang aktor yang tentu saja sangat berbeda dengan orangtuanya sebab ia merasa dirinya tidak pandai dalam belajar. Dan ayah ibunya pun sangat merestui dirinya ketika melihat kemampuan aktingnya saat berada di masa sekolah dulu.

4. Kang Dong Won

Nah, untuk aktor keempat yang berasal dari keluarga kaya adalah Kang Dong Won. Kang Dong Won sendiri pernah bercerita jika iya pernah salah paham dengan keluarganya dalam sebuah wawancara. Kang Dong Won  adalah anak dari seorang ayah yang menjadi wakil direktur dari sebuah besar.  Meski begitu, ia tetap hidup dengan sederhana dan sangat apa adanya. Ia tidak ingin memanfaatkan kekayaan yang dimiliki orangtuanya. Bahkan Kang Dong Won pun mengaku lebih bergantung dengan kakanya ketika iya masih duduk di taman kanak-kanak.

5. Jung II Won

Dan aktor korea yang berasal dari keluarga kaya terakhir adalah Jung II won. Ia pernah mengungapkan kekayaan yang dimiliki oleh keluarganya. Ayah dari Jung II Won adalah seorang direktur dari akademi Kendo. Dan kakeknya merupakan mantan dokter yang sudah menjadi direktur utama pada sebuah rumah sakit yang sangat terkenal di Korea selatan. Sedangkan ibunya adalah kepala dari Textiles Research Lab yang ada di universitas bergengsi.

Jadi itulah daftar nama aktor korea yang berasal dari keluarga kaya yang menentukan jalan karirnya sendiri sampai sukses menjadi seorang aktor. Jika anda memilih jalan yang berbeda, pastikan jika jalan tersebut akan membantu anda dalam mendapatkan kesuksesan seperti aktor-aktor di atas.