Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Brand Fashion Korea yang Ada di Indonesia dan Terkenal


    Netyous.com - Korea Selatan saat ini sudah semakin memberikan pengaruhnya ke seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Bukan hanya K-drama atau K-pop nya saja yang begitu populer, namun juga mengenai gaya fashion mrereka yang sangat keren. Dari gaya jalanan yang oke bahkan sampai merek mewah kelas atas. Brand fashion Korea yang ada di Indonesia pun nyatanya sampai diburu banyak kalangan, khususnya para anak muda dan remaja.

Jangankan masyarakat Indonesia, beberapa selebriti dunia pun nyatanya terlihat memakai baju rancangan Korea. Bagi orang Indonesia sendiri brand fashion Korea yang satu ini memang begitu diminati. Setiap modelnya terlihat cocok dipakai oleh para wanita bahkan yang memakai hijab sekalipun. 

Itulah mengapa ada banyak sekali brand fashion Korea ternama yang juga terkenal yang sudah beredar di Indonesia, diantaranya: 

1. 8seconds

    Ini merupakan brand fashion Korea yang ada di Indonesia ternama. 8seconds sendiri menyediakan pakaian sehari-hari yang masih terjangkau harganya dan sederhana. Selain itu fashion ini pun akan membuat pakaian untuk wanita dan pria dengan tampilan yang segar dan modern. Di 8seconds menjual t-shirt sampai cardigan rajut yang warna-warni. 

2. KYE

    Ada juga KYE sebagai fashion Korea yang ada di Indonesia yang membawa tema fashion streetwear dan aesthetic outfit. Fashion dari brand ini bisa dibilang lumayan eksentrik dan unik. Jadi memang tidak heran jika para selebritis Korea seperti 2NE1 dan G-dragon bahkan sudah pernah menggunakan outfit bermerk KYE ini. 

3. Stylenanda

    Ini juga adalah salah satu primadona bagi Anda yang ingin gaya ala Korea dengan harga yang masih terjangkau. So-Hee Kim sebagai pemilik Stylenanda sekaligus menjadi CEO-nya, menyediakan berbagai produk pakaian asli buatan Korea yang memang khusus diperuntukkan bagi perempuan yang ingin tampil trendy dan modis.

Melalui situsnya di Stylenanda.com, Anda akan bisa menemukan koleksi pakaian atasan juga bawahan, jaket, cardingan, dan model lainnya yang begitu menarik. Koleksi pakaian dallam situs ini pun terdiri dari dua kategori, yaitu Nanda Made dan KKXX. Bukan hanya koleksi pakaian yang selalu update, Stylenanda pun menyediakan lini produk makeup dengan label 3 Concept Eyes. Anda bisa menemukannya secara online.

4. Sonyunara

    Cewek-cewek remaja pada dasarnya menyukai hal yang berbau Korea seperti drama, film bahkan sampai musik Korea. Tidak terkecuali dalam hal fashion. Dan salah satu brand fashion Korea yang ada di Indonesia yang masih populer di Korea yaitu Sonyunara yang menyediakan berbagai model pakaian bahkan sampai akesoris yang update. Setiap produk fashion yang tersedia di Sonyunara, bisa dipastikan akan membuat Anda bisa bergaya seperti artis Korea yang sering ditonton.

5. Covernat

    Jika saat ini Anda mencari pakaian kerja yang namun ingin dengan gaya Amerika dan masih sesuai dengan ukuran orang Asia, maka Covernat bisa emnjadi solusinya. Brand fashion Korea satu ini diawali dari produk celana jeans pada tahun 2008 dan akhirnya mulai berkembang dengan memproduksi berbagai pakaian outdoor dan busana kerja. 

6. Thisisneverthat

    Brand fashion Korea yang ada di Indonesia yang satu ini memang sudah banyak menampilkan koleksi pakaian seperti kemeja, kaos, celana, jaket bahkan sampai aksesoris seperti topi yang mengambil ide dari old-school streetwear. Berbagai koleksi Thisisneverthat sudah tersedia dalam berbagai ukuran, warna, dan model yang memang dibuat baik bagi pria maupun wanita.