Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Nama Toko Makanan Korea di Shopee

    Netyous.com - Akhir-akhir ini bermacam tren dari negara Korea Selatan semakin gencar masuk dalam pasar di Indonesia. Bukan hanya musik, namun fashion dan kuliner khas negara Korea banyak diminati oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia sekalipun. Tak mengherankan jika beberapa waktu belakangan ini mulai banyak bermunculan toko makanan Korea di Shopee yang proses penjualannya berlangsung secara online.

Adapun terdapat salah satu tren makanan favorit dari negara Korea yang paling banyak orang minati yakni camilan khas Korea antara lain kimchi, ramyeon, tteokbokki, corndog dan odeng. Jika Anda merasa penasaran ingin mencoba salah satu makanan khas Korea tersebut, bisa langsung menjelajah Shopee untuk menemukan toko makanan yang menjual kuliner asal negeri ginseng tersebut meskipun berada di Indonesia.

Rekomendasi Nama-Nama Toko Makanan Korea di Shopee 

Tak hanya satu, terdapat sangat banyak nama toko makanan Korea di Shopee yang bisa Anda coba untuk menjelajah kuliner khas negeri ginseng tersebut. Namun pastikan Anda memilih toko paling terpercaya di antara banyaknya toko yang ada. Sebab tak jarang ada penjual tak bertanggung jawab dan malah menjual makanan kurang layak dikonsumsi. Untuk itulah Anda bisa melihat rekomendasi toko di bawah ini guna mendapati penjual makanan Korea terpercaya.

1. Mugunghwa Supermarket

Nama toko makanan Korea di Shopee pertama yang bisa Anda coba untuk dibeli yaitu Mugunghwa. Adapun Mugunghwa sendiri merupakan salah satu supermarket makanan Korea paling lengkap yang ada di platform Shopee. Dalam waktu 40 tahun lamanya, Mugunghwa sudah mengimpor produk berupa makanan maupun minuman khas Korea yang berkualitas tinggi dan diimpor langsung dari negara Korea Selatan.

Pada saat ini, bahkan Mugunghwa sudah mempunyai sebanyak 6 cabang yang tersebar luas di wilayah Jabodetabek. Produk-produk yang dijual di dalam toko ini sangatlah lengkap. Produk tersebut sebut saja bermacam jenis tteokbokki instan, jajangmyeon instan, ramen instan juga bermacam menu camilan lainnya.

Sementara itu harga produk yang dijual dalam toko makanan Korea di Shopee satu ini sangat bervariasi. Harganya sendiri mulai dari 15 ribu rupiah sampai 82 ribu, maka Anda sudah dapat berbelanja puas dengan makanan cita rasa khas negara Korea Selatan. Anda bisa langsung mengunjungi toko Shopee Mugunghwa guna berbelanja makanan khas Korea tanpa harus keluar rumah.

2. Kimchi Eonnie

Nama toko makanan Korea di Shopee berikutnya yaitu Kimchi Eonnie yang merupakan toko spesialis untuk menu kimchi sawi. Di toko ini Anda dapat membeli kimchi sawi dalam bermacam ukuran mulai dari seberat 250 gram hingga 500 gram. Sementara itu harga produk yang mereka tawarkan bervariasi dimulai dari 33 ribu rupiah sampai 75 ribu saja. Anda bisa langsung mengakses toko Shopee Kimchi Eonnie dan berbelanja semua pilihan produk yang tersedia.

3. Corndog Legend

Nama toko makanan Korea di Shopee yang bisa Anda kunjungi selanjutnya yaitu Corndog Legend. Toko Corndog Legend ini adalah salah satu pelopor dari menu Korean frozen food yang ada di Indonesia. Hadir sejak bulan Oktober tahun 2018 lalu, Corndog Legend terus melakukan inovasi guna menjadi lebih baik dalam semua hal terutama di dalam hal kualitas pada produk maupun pelayanan mereka.

Tak seperti namanya, toko makanan Korea di Shopee satu ini tidak hanya menjual corn dog saja namun ada pula menu seperti odeng, tteokbokki, mozzarella, jamur enoki, rabokki serta corn dog. Untuk harganya sendiri bervariasi mulai dari kisaran 10 ribu rupiah hingga 115 ribu rupiah membuat Anda sudah dapat menikmati produk-produk dari toko Corndog Legend. Anda bisa mengunjungi toko ini langsung di platform Shopee guna mencicipi semua produk yang tersedia.

4. SamWon Shop

Untuk toko makanan Korea di Shopee satu ini mungkin saja sudah begitu populer terutama di kalangan penggemar makanan khas Korea. Sebab SamWon Group lengkap menjual bermacam bahan makanan, bumbu masakan serta cemilan khas yang berasal dari Korea. Bukan hanya tersedia secara daring di online store, SamWon Group juga mempunyai restoran fisik di sejumlah wilayah yang ada di Indonesia.

Sebagai informasi, SamWon Group juga terkenal akan keotentikan masakan khas Korea yang mereka jual. Karena alasan inilah tak mengherankan banyak orang yang menyukai produk keluaran mereka. Sementara itu harga yang mereka tawarkan untuk produk di dalam toko tersebut pun beragam mulai dari 5 ribu sampai 150 ribu rupiah, Anda sudah dapat menikmati bermacam pilihan produk makanan dari toko bernama SamWon Shop.

5. Koreakeun

Nama toko makanan Korea di Shopee berikutnya yaitu Koreakeun yang termasuk supplier pertama serta menyediakan segala macam makanan kekinian asal Korea. Pastinya makanan yang mereka sajikan sudah berstatus halal dengan kualitas pabrik tinggi dengan harga yang tergolong affordable.  Koreakeun menjadi toko makanan Korea yang cocok untuk Anda seorang pelajar, mahasiswa maupun orang yang ingin berbelanja dengan harga ramah di kantong.

Koreakeun menawarkan berupa produk camilan seperti enoki, rabokki, tteokbokki yang lengkap dengan bermacam topping tambahannya. Sedangkan untuk harga terbilang cukup terjangkau yang mulai dari 7 ribu hingga 38 ribu saja. Anda bisa mengakses toko Koreakeun.official di Shopee secara langsung untuk berbelanja semua makanan dari Korea yang sesuai dengan lidah masing-masing.

Itulah beberapa rekomendasi nama toko makanan Korea di Shopee yang wajib Anda coba untuk merasakan sensasi kuliner berbeda dari Indonesia. Dengan demikian Anda bisa menyantap makanan khas Korea meskipun tidak berkunjung ke sana.