Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Now, We Are Breaking Up Drama Terbaru Song Hye Kyo Yang Tayang Sebentar Lagi


Netyous.com - Untuk anda yang suka sekali dengan akting Song Hye Kyo, Anda akan melihat aktingnya kembali melalui drama terbaru berjudul Now, We Are Breaking Up. Drama korea terbaru ini bisa anda saksikan pada tanggal 12 November mendatang. Song Hye Kyo sendiri vakum selama 3 tahun. Tapi kali ini, ia akan kembali berakting dan dipasangkan dengan aktor tampan Jang Ki Young yang sebentar lagi akan melaksanakan wamil atau wajib militernya. Jika anda tertarik dengan drama korea terbaru ini, pastikan anda membaca terlebih dahulu sinopsis now, we are breaking up drama terbaru Song Hye Kyo di bawah ini.

Sama halnya dengan drama korea dengan genre romantis lainnya, anda juga akan meemukan banyak adegan baper dalam drama korea terbaru berjudul now, we are breaking up ini. Tidak hanya pemeran utamanya saja, tapi second leadnya pun memiliki kisah tersendiri dalam drama ini. Jika anda penasaran dengan ceritanya, pastikan anda sudah mengetahui sinopsis now, we are breaking up drama terbaru Song Hye Kyo dulu supaya nanti anda mengetahui seperti apa alur ceritanya. 

Now, we are breaking up mengisahkan tentang kisah romansa dan perpisahan yang seperti mimpi. Now, we are breaking up ini menceritakan sebuah kehidupan dengan berlatar dunia industru mode. Pemeran utama dalam drama ini adalah Song Hye Kyo yang memerankan Ha Young Eun dimana dirinya akan menjadi seorang wanita karir dengan profesinya sebagai pemimpin dari perusahaan desain atau mode ternama. Di dalam drama korea ini, Ha Young Eun dikisahkan sebagai seorang wanita yang cantik tapi dingin, disiplin dan peka terhadap tren yang berkembang.

Ha Young En adalah wanita yang realitsis. Dia akan selalu memprioritaskan stabilitas. Ha Young En juga sangat mencintai pekerjaannya. Ia selalu berusaha memberikan yang terbaik sehingga hasil yang didapatkan pun juga selalu bagus. Tidak Cuma cantik saja, Ha Young Eun  juga selalu tampil trendi.

Sinopsis now, we are breaking up drama terbaru Song Hye Kyo ini juga mengisahkan tentang kehidupan seorang pria tampan bernama Yoon Jae Kook yang diperankan oleh Jang Ki Young. Yoon Jae kook sendiri profesinya adalah seorang fotografer fashion freelance. Yoon Jae kook memiliki semuanya mulai dari ketampanan, kecerdasan bahkan kekayaan pun ia memilikinya. Yoon Jae Kook adalah seorang pria yang berprofesi fotografer. Ia adalah potografer yang sangat populer di dalam dunia industri mode. Sosoknya dikenal sangat profesional, tidak terlalu bergairah apabila berhubungan dengan asmara. Selain itu, ia juga akan berhati-hati saat berhadapan dengan orang lain. 

Di dalam drama korea ini, Han Young Eun dan Yoon Jae Kook berada di dalam satu dunia. Keduanya harus melewati kisah percintaan yang sangat rumit. sinopsis now, we are breaking up drama terbaru Song Hye Kyo ini sangat menarik. Banyak orang tertarik untuk melihatnya. Tidak hanya Song HYE Kyo dan Jang Ki Yong saja yang akan anda temukan dalam drama korea terbaru ini tapi juga ada Choi Hee Soo dan Kim Joo Hun. Mereka akan berprofesi sebagai perwakilan hubungan masyarakat di perusahaan. 

Tidak hanya mereak saja, ada banyak sekali aktor dan aktris ternama yang akan membintangi drama korea yang berjudul now, we are breaking up ini. Jadi jika anda penasaran setelah membaca sinopsis now, we are breaking up drama terbaru Song Hye Kyo ini, anda bisa menyaksikannya langsung setelah drama ini tayang di penghujung tahun ini.