Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Drama Korea Bergenre Thriller 2021


Netyous.com Jika anda pecinta drama korea bergenre thriller, pastinya anda harus mengetahui terlebih dahulu rekomendasi drama korea bergenre thriller 2021 yang bisa anda tonton di akhir november ini. Bago para penggemar k.Drama, tentu saja anda sudah tahu jika jalan cerita dari drama korea bergenre thriller ini menegangkan dan membuat siapapun yang menontonnya ketagihan untuk menontonnya kembali. 

Dan di tahun 2021 ini, ternyata banyak sekali drama korea bergenre thriller yang akan segera tayang maupun yang masih direncanakan tayang. Jika anda penggemar drama dari genre satu ini, anda bisa lihat rekomendasinya berikut ini:

1. Squid Game

Sepertinya para pecinta drama korea bergenre thriller sudah tidak sabar untuk menyaksikan drakor terbaru satu ini. Netflix sebentar lagi akan menghadirkan drama korea terbaru dengan judul Squid Game di tanggal 17 september. Dalam drama korea ini, anda akan menemukan aktor-aktor terbaik seperti Le Jung-Jae, park Hae Soon dan masih banyak lagi. 

Squid game ini mengisahkan tentang cerita imajinatif terkait para peserta yang akan bertaruh nyawa dalam permainan bertahan hidup untuk dapat memenangkan uang sebesar 35,6 milliar won. Jika anda melihat poster dari serial ini, anda akan melihat kontras yang unik antara horor yang terlihat dari para pesertanya dan visual berwarna warni. Apalagi ada penampakan rombot raksasa yang aneh berada di belakang mereka. Jika anda penasaran dengan serial ini, anda bisa saksikan melalui aplikasi Netflix.

2. Crime Puzzle

Rekomendasi drama korea bergenre thriller 2021 yang kedua adalah Crime Puzzle.  Anda pasti akan sangat menyukai judul serial satu ini karena diadaptasi dari webtoon yang judulnya pun sama. Di dalam drama ini, anda akan menemukan cerita yang sangat menegangkan dimana seorang psikolog forensik masuk penjara sebab ia sudah membunuh ayah dari pacarnya. Jika anda tertarik dengan serial satu ini, anda bisa menontonnya sekarang karena serial ini sudah ditayangkan sejak bulan oktober lalu.

3. Cliffhanger

Ketiga, anda bisa menyaksikan drama korea berjudul Cliffhanger. Dalam drama korea ini, anda akan menemukan sederet artis populer mulai dari Joo Ji Hoon, Jun Ji Hyun hingga Sun Dong II. Tidak seperti drama lainnya, dalam drama Cliffhanger ini, anda akan menemukan latar belakang gunung Jiri. 

Dan drama ini mengisahkan tentang para penjaga dan karyawan yang bekerja di Taman Nasional Jirisan yang hendak mendaki lewat gunung yang misterius. Gunung tersebut bahkan belum dijelajahi oleh siapapun sebelumnya. Cliffhanger adalah salah satu rekomendasi drama korea bergenre thriller 2021 yang tidak boleh sampai anda lewatkan begitu saja.

4. High Class

Rekomendasi drama korea bergenre thriller 2021 yang keempat adalah High Class. Jika anda ingin menonton serial ini, anda bisa melakukannya sekarang sebab High Class sendiri sudah tayang sejak bulan September lalu. Drama misteri dalam serial ini menceritakan tentang kebohongan dan kemunafikan dalam kehidupan sempurna seorang perempuan. Jika anda penasaran dengan kisahnya, anda bisa tonton filmnya sekarang juga.

5. A Wonderful Sight 

Dan terakhir, anda juga wajib menonton drama korea bergenre thriller terbaru berjudul A Wonderful Sight. Drama ini mengangkat genre thriller dan comedy. Koo Kyung ki adalah seorang penyelidik asuransi yang menyelidiki kasus pembunuhan. Koo Kyung yi sendiri adalah wanita yang cerdas tapi ia menyelidiki sebuah kasus hanya untuk kesenangan dirinya sendiri.

Nah itu dia rekomendasi drama korea bergenre thriller 2021 yang bisa anda tonton. Jika anda penasaran, anda bisa menontonnya sekarang juga.