Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Paling Seru

    Netyous.com - Drama Korea komedi romantis sekarang ini sudah semakin merajalela, terutama untuk kaum hawa yang suka melihat oppa tampan yang bermain dalam drama tersebut. Sebagian besar drama Korea atau disebut drakor tersebut biasanya memang bertema komedi romantis, sehingga sering membuat banyak pecintanya tertawa dan terharu menontonnya. Apakah Anda termasuk salah satunya, kalau benar pastinya tahu beberapa judul drakor komedi romantis tersebut.

Pilihan Drama Korea Favorit

Beberapa judul di bawah ini merupakan salah satu dari sekian banyak drama Korea komedi romantis yang pernah ada dan menjadi favorit para penontonnya, yaitu:

1. Whats Wrong With Seecretary Kim

    Seorang actor seperti Park Seo Joon memang tidak diragukan lagi aktingnya memainkan peran konyol dibumbui adegan roman. Karena wajah tampan dan tubuh atletisnya juga dibarengi dengan gayanya yang konyol dan humoris. 

Bermain dengan Park Min Young dalam drama ini cukup mengangkat namanya dalam dunia drakor ini. Berperan sebagai pimpinan perusahaan yang keren tapi sangat narsis, dan selalu didampingi oleh sekretaris cantiknya Kim yang mencoba untuk berhenti setelah sekian lama bekerja dengannya.

2. Fight For My Way

    Masih dengan pemeran cute dan konyol Park Seo Joon yang memang sangat lihai memerankan sosok pria romantis dan humoris. Gayanya yang cuek memang membuat pecinta drakor gemas dibuatnya. 

Kali ini Park Seo Joon berperan sebagai seorang petarung gulat yang memiliki semangat berjuang menggapai impiannya tersebut, bersama seorang wanita teman masa kecilnya yang juga memiliki impian menjadi MC yang diperankan oleh Kim Ji Won.

3. Oh My Venus

    Kisah percintaan romantis memang bisa dimulai dari mana saja, bahkan juga berasal dari kisah seorang wanita gendut yang berusaha kurus diperankan Shin Min A dan bertemu seorang trainer tampan seperti So Ji Sub. Diawali dari latihan yang intens sampai berakhir dengan tumbuhnya rasa cinta di antara pelatih dan murid tersebut.

4. She was Beautiful

    Park seo Joon yang kembali bermain dalam drama komedi romantis ini, sekarang ini dipertemukan dengan seorang wanita cantik berkarakter Hwang Jug Eum. Bahkan dalam drama ini juga dimainkan oleh salah seorang mantan penyanyi Super Junior, Choi si Won. 

Drakor ini berlatar belakang dunia jurnalis, lebih tepatnya majalah fashion. Dua orang sahabat kecil bertemu kembali setelah dewasa, tapi keadaan sudah berbeda dan terbalik.

5. True Beuaty

    Drama Korea komedi Romantis yang satu ini menjadi bahan perbincangan pecinta drakor, karena selain pemainnya yang tampan juga ceritanya yang memang sangat konyol. Dimulai dari seorang wanita yang merasa dirinya tidak cantik dari kecil hinga dewasa dan selalu menjadi bahan olok-olokan semua orang hingga teman sekolah. 

Sampai pada suatu saat, si wanita yang diperankan oleh Moon Ge Young berubah menjadi cantik jelita dan bertemu dengan dua orang tampan yang berusaha memperebutkannya Hwang In Yeop dan Cha Eun Woo. Siapakah yang pada akhirnya dipilih oleh wanita, temukan jawabannya dalam drama tersebut.

6. Crash Landing On You

    Seorang aktor tampan Hyun Bin bersama dengan lawan mainnya Son Ye Jin, dalam drama romantis dengan alur cerita mengenai perbedaan dua Negara yaitu Korea utara dan Korea Selatan. Dua manusia beda Negara itu akhirnya saling memcintai tapi menemukan begitu banyak pertentangan. Melalui film ini dua pemeran utama yang menjadi pasangan akhirnya berhasil mewujudkan aktingnya menjadi pasangan nyata di luar dunia akting.

7. Full House

    Drama yang cukup populer dan lama ini mungkin bisa dibilang sebagai pelopor drama Korea komedi romantis dan mulai banyak peminat drakor, karena sebelumnya drakor memang lebih mengharu biru. Pemeran yang juga sudah sangat familiar, yaitu Rain dan Song Hye Kyo.

8. Backstreet Rookie

    Drama dari Ji Chang Wook dan Won Jin Ah ini berserita tentang obsesi seorang sutradara yang ingin menciptakan sebuah karya hiburan yang akhirnya menjerumuskannya dan salah satu talentnya tidur selama 20 tahun didalam peti es.

9. Coffee Prince

    Si tampan Gong Yoo ini memang sangat cocok bermain komedi bernuansa romantis, wajah tampannya memang sedikit jenaka disandingi dengan aktris Yoon Eun hye yang juga sangat berkarakter sebagai wanita tomboy.

10. Boys Over Flower

    Film drama ini termasuk fenomenal, karena ceritanya mengenai F4 memang sudah dibuat dalam berbagai versi seperti juga terdapat dalam drama China tapi dengan nama yang berbeda. Diperankan oleh oleh aktor imut Lee Min Hoo dengan Ko Hye Sun.

11. My Secret Romance

    Drama Korea ini bercerita mengenai cinta one night stand yang ternyata juga bermain dengan hati. Diperankan oleh Sung Hoon dan Song Jieun sebagai pasangan romantis yang cukup membuat baper.

Cukup menarik bukan pilihan-pilihan drama Korea komedi romantis di atas, apalagi bisa ditemani dengan oppa-oppa keren dan menggemaskan serta wanita cantiknya seperti actor dan aktris yang memainkannya. Dijamin Anda akan ketagihan menontonnya, karena sangat menguras emosi.