Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Drama Korea Im Not A Robot dan Fakta Menarik Para Pemainnya


Netyous.com - Drama korea kini tengah menjadi perbincangan para pecintanya. Tidak sedikit pecinta drama korea adalah anak – anak remaja masa kini. Mereka selalu mengikuti setiap perkembangan dari alur drama korea favoritnya. Salah satunya adalah im not a robot. Sinopsis drama korea im not a robot menceritakan banyak hal tentang jalannya cerita. Alur cerita yang begitu menarik membuat banyak orang semakin menyukainya. 

Im not a robot merupakan serial drama korea yang menceritakan tentang seorang wanita yang berpura – pura menjadi seorang robot demi mendapatkan uang. Pada Desember 2017, drama ini pertama disiarkan oleh MBC yang terdiri atas satu season dan 16 episode. Drama korea yang satu ini mampu membuat setiap pecinta drama korea ketagihan untuk terus mengetahui alur ceritanya. Setiap episode yang ditayangkan menyajikan cerita yang sangat menarik. Maka tak heran jika im not a robot menjadi salah satu drama korea dengan peminat yang banyak. 

Pemain Im Not A Robot 

Sinopsis drama korea im not a robot menceritakan tentang kisah percintaan. Alhasil drama korea ini mencuri banyak perhatian dari pecinta drama korea yang menontonnya. Im not a robot adalah karya drama korea yang tayang di MBC menggantikan drama dengan judul Hold Me Tight. Proses pembacaan naskah drama korea perdana dilakukan di dalam gedung MBC di Sangamdong, Korea Selatan. 

Tokoh utama dalam drama korea ini dibintangi oleh aktris Chae Soo Bin dan aktor Yoo Seung Ho. Mereka beradu akting dalam satu drama dan digemari para fans. Sebelumnya Chae Soo Bin berhasil membintangi drama korea yang berjudul My Catman di tahun 2017 lali. Sedangkan Yoo Seong Ho berhasil membintangi drama korea berjudul The Emperor: Owner of the mask tahun 2017 pula. 

Sinopsis drama korea im not a robot yang menceritakan tentang kisah percintaan ini bergenre romantis sekolah. Terdapat judul lain dari drama ini yakni It’s Not a Robot, Roboti Aniya, She’s not a robot dan Robosi Aniya. Drama yang disutradarai oleh Jung Gyoo Sun ini diproseduri oleh Yoo Hyun Jong. Penulis naskah yakni Kim Yi Rang dan memiliki 32 episode. Yang mana setiap episodenya selalu dinantikan para pecinta drama korea. 

Sinopsis Im Not A Robot 

Drama korea yang satu ini menceritakan tentang seorang pria yang kaya raya bernama Kim Min Kyu. Ia terkenal sebagai pria dengan kecerdasan di atas rata – rata dan menjadi pemegang saham perusahaan terkenal di Korea Selatan. Disamping itu, ia memiliki kesulitan hidup secara normal selayaknya manusia pada umumnya. Hal tersebut terjadi karena ia memiliki kelainan yang membuatnya tidak dapat bersentuhan langsung dengan manusia. 

Guna mengatasi kelainannya tersebut, kemudian ia menyewa sebuah robot untuk menemani dan melakukan banyak hal demi dapat menjalani kehidupannya. Sinopsis drama korea im not a robot sangatlah menarik, terlebih jika menontonnya secara langsung. Robot yang dia gunakan mengalami kerusakan suatu ketika. Kemudian ia meminta tim robot khusus di Santa Maria untuk memberinya robot baru. Tim tersebut tentu merasa sangat senang namun juga grogi apakah robot pengganti sesuai dengan keinginan. Terlebih lagi saat proses presentasi robot baru dilakukan justru mengalami kerusakan. 

Sinopsis drama korea im not a robot terus berlanjut dengan ketua tim yang akhirnya meminta seorang wanita bernama Jo Ji Ah. Ia adalah inspirasi utama dari robot yang kemudian harus berpura – pura menjadi robot bernama Aji 3. Pada mulanya Min Kyu tidak sadar bahwa Ji Ah bukan seorang robot dan dia jatuh kepada Ji Ah. Kemudian setelah kebenarannya terungkap, keduanya justru terjebak pada situasi yang membingungkan tentang apa yang sebenarnya mereka rasakan. 

Drama korea im not a robot inii masih sangat gencar melakukan promosi drama terbaru dari MBC. Tidak lama ini tim produksi berhasil merilis foto close up sang pemeran utama drama bergenre komedi romantis ini pada akun instagrammya. Selain itu juga mengingatkan kepada para penonton untuk tidak melewatkan setiap episodenya di kala itu. Meskipun telah lama hadir sebagai drama korea, im not a robot tetap menjadi salah satu drama korea terpopuler di tahun ini. 

Tampak wajah cantik dari Chae Soo Bin dengan dress pendeknya dan rambut yang tergerai panjang. Wajah cantik dari Chae Soo Bin tampak datar sebagai robot manusia. Siapa pecinta drama korea yang belum nonton im not a robot? Yuk segera maraton drama korea  32 episode. Jika hanya membaca sinopsis saja tentu tidak akan puas, kamu juga harus turut menonton setiap episodenya. 

Dalam drama im not a robot ini Yoo Seung Ho berperan menjadi Kim Min Kyu yang alergi terhadap manusia. Kemudian Kim Min Kyu pun sangat menghindari berinteraksi dengan manusia lainnya. Terlebih Kim Min Kyu sering menggunakan sarung tangan bahkan tongkat untuk membuat orang lain enggan mendekatinya. 

Tidak sama dengan beberapa pria seusianya yang justru menghabiskan banyak waktunya dengan bersenang – senang dan berkencan. Kim Min Kyu malah sibuk menyendiri di dalam rumah yang sangat mewah. Ia menggunakan kekayaan yang dimilikinya untuk melengkapi rumah dengan fasilitas yang komplit. Fakta – faktr menarik tentang Kim Min Kyu ini masih belum banyak diketahui oleh pecinta drama korea. 

Itulah sinopsi drama korea im not a robot dan fakta – fakta unik dari pemainnya. Pastikan kamu sudah menonton dan tidak ketinggalan setiap episodenya.