Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Street Food Korea di Bandung Lezat dan Harga Bersahabat


    Netyous.com - Pecinta drama korea sepertinya sudah tidak asing lagi dengan makanan khas yang ada di negara ini. Karena biasanya di setiap serial drama korea yang ditayangkan biasanya akan menampilkan makanan khas ala Korea yang membuat para penonton terhipnotis olehnya. Jika kamu adalah salah seorang penyuka serial drama dari negara ini pastinya kamu akan sangat menyukai street food korea sebab tidak hanya tampilannya saja yang menarik tapi kamu juga akan merasakan kelezatan dari setiap masakannya. 

Nah, untuk yang berada di Bandung, kamu tidak perlu repot pergi ke Korea hanya untuk mencicipi street foodnya. Karena sudah ada banyak sekali penjual yang menjajakan street food korea di Bandung yang bisa kamu kunjungi nanti.

Berbicara soal makanan khas Korea memang tidak akan ada habisnya. Sama halnya dengan Indonesia yang memiliki beragam makanan khas di setiap daerahnya, negara Korea pun memiliki begitu banyak makanan yang wajib kamu coba. 

    Dan menariknya lagi, saat ini para pecinta makanan Korea tidak perlu datang ke negara ini hanya untuk merasakan nikmatnya street food ala korea, sebab sudah ada banyak penjual mulai dari restoran hingga jajanan di pinggir jalan yang menawarkan makanan -makanan tersebut. Nah, untuk kamu yang saat ini ingin mengetahui street food korea apa saja yang bisa ditmukan dengan mudah di kota Bandung, kamu bisa simak ulasannya di bawah ini.

Beberapa Street Food Korea Di Bandung Yang Wajib Dicoba

Jika kamu saat ini ingin menonton drama korea, sepertinya tidak lengkap jika kamu tidak melakukannya sembari mencicipi street food ala negara ini. Karena itu, supaya kamu bisa menikmati drama sembari memakan makanan khas kaki lima ala korea, berikut ini street food korea yang ada di Bandung yang menawarkan harga bersahabat:

1. Gildak

    Sepertinya semua orang yang sudah menyukai drama korea sejak lama tidak asing lagi bila mendengar nama makanan seperti tteobokki dan ramyun? Nah, kamu bisa dapatkan makanan-makanan ini di Gildak. Gildak adalah bisnis kuliner yang dimiliki oleh influencer Jovi Adhiguna saja yang saat ini juga terjun ke dalam dunia bisnis. Tenang saja, soal harga dari makanan-makanan korea yang ada disini sangat terjangkau. Jadi kamu tidak perlu repot mengeluarkan banyak uang untuk bisa merasakan nikmatnya makanan yang satu ini.

2. Oppa Corndog

    Kemudian, kamu juga wajib mencoba street food korea di Bandung oppa corndog. Ada banyak jajanan kaki lima ala korea yang bisa kamu temukan disini. Dari namanya saja semua orang sudah tahu jika Oppa Corndog memang menawarkan jajanan corndog khas korea dengan harga yang terjangkau. Corndog sendiri adalah makanan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. karena ini adalah salah satu jenis jajanan yang cukup populer. Kamu bisa mencoba berbagai varian atau menu corndog mulai dari yang asin hingga manis. Soal rasa tidak perlu khawatir, karena pastinya oppa corndog ini memiliki cita rasa yang begitu lezat.

3. Spicywon

    Dan untuk street food terakhir yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Spicywon. Kamu tidak perlu khawatir karena makanan ala korea di tempat ini memiliki harga yang sangat terjangkau. Menu-menunya juga lengkap jadi kamu bsia pilih menu ala korea yang kamu sukai saat bertandang ke tempat ini mulai  dari tteobokky, spicy wings, odeng dan banyak lagi yang lain.

Jadi banyak sekali street food Korea Di Bandung yang bisa kamu datangi jika igin mencicipi makanan korea  nanti. dan semua street food di atas tidak akan menguras dompetmu nanti. jika kamu korean lovers, kamu wajib datangi ketiganya.