Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sifat yang Tidak Disukai Orang Korea, Wajib Anda Tahu

Netyous.com - Saat mendengar kata Korea pastinya yang terlintas di pikiran kita adalah pariwisata serta dramanya. Bukan tanpa sebab, saat ini Korean wave sudah tersebar hingga ke penjuru dunia. Hal ini memang dapat terwujud berkat dukungan dari pemerintah, masyarakat di negaranya sampai industri hiburan yang begitu memperhatikan kualitas hasil karyanya. Tidak mengherankan guna menjadi seorang idola saja begitu banyak persyaratan dengan training yang terbilang lama.

Bahkan mereka yang sudah menjadi idola harus mendedikasikan hidupnya agar dapat menghibur kalangan penggemarnya. Bagi Anda yang tertarik untuk tinggal di negeri ginseng tersebut wajib memperhatikan banyak hal agar diterima di kalangan masyarakat setempat. Untuk itulah ketahui apa saja sifat yang tidak disukai orang Korea dan jangan sampai Anda terapkan ketika bertemu dengan orang Korea apalagi jika sampai sedang menetap di sana.

Inilah Apa-Apa Saja Sifat yang Tidak Disukai Orang Korea  

Orang Korea mempunyai sifat tersendiri yang ada baiknya Anda pelajari. Kalau Anda mempunyai sifat yang sebaliknya mungkin bisa merubah ataupun jangan sampai ditampilkan saat bertemu dengan orang Korea secara langsung. Apa saja sifat yang tidak disukai orang Korea tersebut? Anda bisa menyimaknya secara langsung di bawah ini:

1. Tidak memperhatikan penampilan

Sifat yang tidak disukai orang Korea adalah seseorang yang begitu cuek terhadap penampilannya. Sebagai informasi orang Korea adalah orang-orang yang begitu mementingkan penampilannya baik itu dari segi pakaian ataupun paras wajah. Tentunya hal ini tidak berlaku untuk wanita saja melainkan bagi para pria. Bahkan mereka pun sampai rela melakukan apa saja untuk bisa mewujudkan penampilan yang mumpuni salah satunya lewat jalur operasi plastik dan sudah menjadi hal wajar bagi orang Korea. Untuk hal pakaian, tentunya mereka selalu ikut tren terkini supaya tak kalah dari orang lain.

Tetapi lantaran tuntutan dari masyarakat yang seperti itu banyak warga merasa terintimidasi dengan visual wajah ataupun bentuk tubuh yang tidak rupawan. Hal inilah yang membuat mereka dikucilkan di tengah masyarakat. Karena itu juga tak sedikit dari mereka yang merasa tertekan sampai menjauhkan diri dari warga sekitar. Namun tak jarang masyarakat dari negara lain justru memiliki sifat yang tidak disukai orang Korea ini dan cenderung cuek terhadap penampilan.

Kalau Anda mempunyai sifat yang tidak disukai orang Korea satu ini bisa coba untuk merias wajah maupun menggunakan pakaian tren terkini. Selain itu coba untuk percaya diri dan tunjukkan kelebihan seperti keahlian yang dimiliki. Dengan demikian Anda pun bisa hidup dengan tenang di Korea Selatan tanpa harus merasa terintimidasi oleh masyarakat asli setempat.

2. Kurang Pergaulan

Hubungan di Korea Selatan memang menarik untuk menjadi pembahasan. Seperti yang kita lihat dalam tayangan drama, pastinya Anda langsung membayangkan kalau semua pria dari Korea pasti sangat romantis. Selain itu semua wanita di sana selalu tampak langsing serta mulus baik kulit maupun parasnya. Bukan hanya itu, kisah percintaan mereka selalu menarik perhatian. Akan tetapi pada kenyataan tak semua terjadi seperti yang kita lihat di layar kaca.

Terdapat hal unik yang dapat Anda temukan dari prinsip orang korea saat menjalin hubungan. Di mana prinsip mereka adalah selama belum menikah harus mempunyai pasangan sebanyak-banyaknya serta menikmati hidup sebaik mungkin. Karena itulah kalau Anda termasuk pribadi kuper atau kurang pergaulan bisa dibilang masuk dalam sifat yang tidak disukai orang Korea. Bagaimana tidak, baik pria ataupun wanita pun sama-sama mempunyai pasangan yang banyak sebelum menikah.

Pasalnya jika Anda hanya mempunyai sedikit saja riwayat dalam menjalin hubungan akan menimbulkan kesan tidak laku. Tak heran jika hampir semua laki-laki maupun wanita begitu menjaga penampilan mereka dengan cara merawat serta mendandani bagan wajah. Namun Anda mungkin saja mudah jatuh hati kalau mengetahui para pria Korea begitu perhatian dan gentle walaupun hanya teman maupun baru kenal sekalipun.

3. Pemalas

Sifat yang tidak disukai orang berikutnya adalah seseorang yang pemasal dan bukan pribadi pekerja keras serta optimis. Sebab sebaliknya orang yang ada di Korea merupakan pribadi pekerja keras dan pastinya optimis. Hal ini bisa kita ambil contoh dari penampilan fisik mereka yang begitu memukau. Semua orang mengakui bagaimana cara para wanita Korea dalam hal merawat wajah serta tubuh mereka. Sebab penting untuk mereka penampilan sangat penting.

Hal tubuh yang tampak sempurna sekaligus kulit mulus bukan hal mudah serta memerlukan tahap panjang. Pastinya mereka bekerja dengan keras guna mendapat hasil seperti itu. Tak sampai situ saja, kerja keras kalangan pria maupun wanita tampak pula dari cara mereka meniti karir serta menggapai mimpi dalam karirnya.

Karena itulah Anda harus mulai merubah jika mempunyai sifat yang tidak disukai orang Korea satu ini. Sebab pria Korea begitu menghargai wanita yang pekerja keras dan optimis. Kalau kita bercermin dari damanya saja, bayak para karakter utama pria kaya raya kemudian jatuh cinta kepada gadis biasa tetapi pekerja keras.

4. Tidak menghargai yang lebih tua

Sebagai informasi, masyarakat Korea begitu menghargai orang yang usianya lebih tua. Bahkan mereka selalu berbicara bahasa formal kepada orang yang lebih tua itu. Dalam beberapa kegiatan terdapat tata cara tersendiri saat berinteraksi dengan orang yang usianya lebih tua. Contohnya saja ketika minum soju atau alcohol maka mereka dengan usia lebih muda harus menuangkan minuman tersebut kepada yang lebih tua.

Karena itulah jika Anda termasuk pribadi tidak menghargai orang lebih tua, maka segera ubah lantaran itu termasuk dalam sifat yang tidak disukai orang Korea.

Itulah beberapa sifat yang tidak disukai orang Korea dan wajib Anda ketahui lalu mulai diubah jika tertarik tinggal di sana.