Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Member BTS

Netyous.com - Tidak hanya aktris dan aktor terkenal yang dapat bermain drama korea. Kini K-Pop idol pun memiliki talenta untuk dapat bermain drama. Salah satunya adalah para member BTS. Drama korea yang dibintangi member BTS tentu akan menjadi populer. Terlebih banyak fans sekaligus pecinta drama korea dengan jumlah yang banyak. 

Kini mereka tidak hanya memiliki suara emas serta jago dance, beberapa diantara mereka mulai terjun di dunia akting. Para member BTS pun tidak hanya tampil sebagai cameo namun juga berperan sebagai pemain utama dalam drama korea. Penasaran apa saja drama korea yang dimainkannya?. Simak beberapa informasi berikut ini. 

Drama Korea Member BTS Dinantikan Para Army 

Army yang merupakan sebutan dari fans BTS menjadi salah satu yang menunggu setiap drama korea yang dimainkannya. Beberapa drama korea yang dimainkan pun sukses dan diminati oleh para pecinta drama korea. Kemampuan beradu akting dari member BTS ini ternyata tidak hanya bermodalkan ketampanan saja. Setiap mereka mampu membuktikan dalam beradu akting dengan baik. 

Drama korea yang dibintangi member BTS sangat populer dengan banyak penggemar. Seperti yang kita ketahui bahwa member BTS ini memiliki banyak fans wanita yang sangat tergila – gila dengan ketampanannya. Ketika bermain drama korea tentu para fans semakin gemar untuk menonton setiap member BTS ini. 

Daftar Drama Korea yang Dibintangi Member BTS

1. Hwarang 

Para fans BTS tentu tidak ketinggalan dengan drama korea berjudul Hwarang ini. Hwarang: The Post Warrior Youth ini dibintangi oleh para member BTS yakni Kim Tae Hyung atau V. Dalam drama korea ini mengisahkan pasukan prajurit yang elit sedang dibentuk guna melindungi kerajaan serta rajanya. 

Drama korea yang dibintangi member BTS yang satu ini Kim Tae Hyun berperan sebagai Suk Han Sung, merupakan salah satu prajurit yang memiliki kepribadian hangat serta pandai bergaul. Hwarang hadir dengan 20 episode dan menyajikan intrik keluarga kerajaan. 

Konflik yang terjadi berpengaruh besar pada karakter yang dimainkan oleh V, sampai ia sangat mendalami peran dalam drama korea. V pun berlatih untuk menunggangi kuda agar terlihat seperti seorang prajurit kerajaan. 

2. Penthouse 

Drama korea yang dibintangi member BTS berikutnya adalah Penthouse. Dalam drama korea musim kedua, yakni ketika Cheon Seojim atau Kim So Yeon sedang melakukan sebuah persiapan pada konser operanya. V dan Jin tampil menjadi label pakaian mewah yang tertera pada kantong belanja. Merek Jin & V pun jelas terpampang meskipun hanya muncul sekilas. 

Di musim pertama sebelumnya, ketika Bae Rona atau Kim Hyun Soo sedang berdandan terlihat sekilas sebuah kotak dengan tulisan BTS. Rupanya kotak tersebut adalah single album terbaru dari grup BTS yakni 2 Cool 4 Skool. 

3. Melting Me Softly 

Dalam drama korea ini didapati adegan Won Jin Ah atau Go Mi Ran yang sedang mengikuti rapat, kemudian ia mengusulkan agar mengundang BTS dalam program yang dibahas. Bahkan ia pun menyebut setiap member BTS sesuai dengan gaya fanchart khas. 

4. Burn the Stage 

Film yang satu ini merupakan film dokumenter pertama dari member BTS. Dengan durasi 48 menit, memberikan alur cerita dari berbagai kisah ketika konser BTS dalam tournya yang keempat bernama The Wings Tour. 

Drama korea yang dibintangi member BTS ini mengisahkan tentang perjalanan serta perjuangan dari BTS sampai menjadi salah satu boyband terkenal di dunia. Walaupun sebagian dari kisahnya telah dipublikasikan pertama sebagai bagian dari youtube originals, masih banyak konten terbaru yang menghibur para fans. 

5. Love Yourself In Seoul 

Drama berikutnya adalah Love Yourself yang merupakan film konser yang berfokus pada konser BTS di Seoul Olympic Stadium, Korea Selatan tahun 2018. Drama dari para member BTS ini dimainkan dengan fokus konser yang menjadi bagian dari Love Yourself World Tour. 

Meskipun hanya ditayangkan satu kali secara serentak, namun keuntungan yang didapatkanpun tidak main – main. Jumlah penonton pun termasuk sangat banyak jika dibandingkan drama – drama lainnya. 

6. Bring the Soul : The Movie

Drama korea yang satu ini pun termasuk sebagai film dokumenter para member BTS. Di dalamnya mengabadikan momen dari aksi panggung mulai dari perjalanan sampai aktivitas di balik layar selama tour dunia. Lokasi pengambilan dilakukan pada beberapa tempat seperti London, Amerika Serikat, Korea Selatan. Pastikan kamu menyaksikan film dokumenter ini. 

7. Break the Silent 

Drama korea yang dibintangi member BTS ini mengisahkan tentang perjalanan ketujuh member BTS ketika melaksanakan tour serta aktivitas dibelakang panggung. Para penonton akan disuguhi cuplikan dari tour Love Yourself: Speak Yourself pada tahun 2019. Disamping itu, akan dihadirkan sisi lain dari masing – masing memberi BTS yang belum pernah terungkap sebelumnya.

8. The Lonely and Great God (Goblin) 

Drama korea Goblin mengisahkan tentang CEO yang meminta daftar beberapa hal yang disukai remaja perempuan kepada sekretarisnya. Kemudian sekretaris pun menyebutkan BTS pada urutan pertama. Sang CEO pun menanyakan apa saja yang dilakukan oleh BTS. Secara langsung sekretaris memperagakan koreografi dari lagu yang dibawakan oleh BTS. 

Beberapa penggemar pun menduga bahwa penulis kisah Goblin dengan sengaja menyebut Goblin 939 tahun karena merupakan simbol dari kelahiran Min Yoon Gi, salah satu member BTS kelahiran 1993. 

Jadi, dari kedelapan drama korea yang dibintangi member BTS mana yang belum kamu tonton?. Pastikan kamu mengikuti setiap episode dari drama korea yang dimainkannya.