Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip Berbagai Drama Korea Yang Dibintangi Lee Min Hoo


Netyous.com - Drama korea menjadi salah satu tayangan dengan banyak peminat. Alur cerita yang dihadirkan menarik para K-Popers untuk terus menonton hingga episode selesai. Apakah kamu salah satu penggemar drama korea dan Lee Min Hoo?. Kali ini kami akan memberikan informasi apa saja drama korea yang dibintangi Lee Min Hoo. 

Siapa sih yang tidak kenal dengan Lee Min Hoo?. Bagi kamu pecinta drama korea, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Pria tampan kelahiran 22 Juni 1987 ini terkenal dengan kemampuan beraktingnya. Terbukti dengan banyaknya drama korea populer yang dimainkan sampai saat ini. 

Banyak Drama Korea Yang Dimainkan Lee Min Hoo 

Sebagian besar drama korea yang dibintangi Lee Min Hoo cukup populer sehingga ketika rilis, banyak penggemar yang langsung menontonnya. Disamping itu, lawan bermain dalam drama tersebut adalah aktris dan aktor terkenal dengan kepiawaian dalam berakting. Drama – drama korea yang telah dimainkannya pun kini tidak hanya diminati oleh pemudi saja, namun para pemuda pun mulai tertarik menontonnya. 

Tidak perlu khawatir ketinggalan kisah dari drama yang dimainkan oleh Lee Min Hoo, kamu dapat mengikuti setiap episode dengan streaming melalui internet. Bagi para pecinta drama korea tentu tidak sabar untuk menantikan setiap episode yang keluar dan segera menontonnya. 

Beberapa Drama Korea Yang Dibintangi Lee Min Hoo 

1. Boys Over Flower

Drama ini sudah lama tayang, namun masih saja alur ceritanya terngiang – ngiang bagi para pecinta drama korea. Boys Over Flower merupakan salah satu drama korea yang dibintangi Lee Min Hoo dan membuat namanya melambung. Drama korea ini menceritakan tentang Geum Jan Di seorang perempuan dari keluarga tidak mampu dan sedang menempuh pendidikan di sekolah elit.  

Tanpa disengaja, wanita cantik ini berurusan dengan empat laki – laki tampan dan kaya raya yang biasa disebut dengan F4. Disinilah kisah cinta anak sekola dari status sosial berbeda dimulai. Meski demikian, Boys Over Flower sangat disenangi penggemarnya. 

2. The Heirs 

Siapa sih yang tidak kenal dengan drama korea yang satu ini?. The Heirs adalah salah satu drama korea yang cukup terkenal dengan kisah percintaan dua sejoli. Di dalamnya mengisahkan tentang percintaan serta persaingan yang terjadi antara para ahli waris keluarga kaya raya. 

Lee Min Hoo berperan sebagai Kim Tan, yakni seorang pewaris muda yang sangat disegani di sekolah elitnya. Kemudian ia bertemu dengan Cha Eun Sang, seorang gadis kurang mampu dan merupakan anak dari asisten rumah tangganya. Drama korea ini tidak hanya dimainkan oleh Lee Min Hoo, namun juga beberapa artis dan aktor papan atas lainnya di Korea. 

3. City Hunter 

Drama korea yang dibintangi Lee Min Hoo berikutnya adalah City Hunter, merupakan drama yang diangkat dari manga karya Tsukasa Hojo. Dalam drama ini, Lee Min Hoo berperan sebagai Lee Yoon Sung yang merupakan pekerja dalam tim divisi jaringan komunikasi nasional Istana Presiden bernama Blue House. 

Disitu ia bertemu dengan Kim Na Na yang merupakan salah satu anggota tim keamanan negara. Disinilah kisah cinta mereka dimulai bersama dengan konflik rumit tentang balas dendam serta mengungkap kisah para pejabat korup yang mengancam stabilitas negara. 

4. The King: Eternal Monarch 

Lee Min Hoo bermain bersama dengan alumni pemain Goblin yakni Kim Go Eun. Drama ini adalah drama pertama yang dimainkan oleh Lee Min Hoo setelah sekian lama tidak bermain film. Dengan genre fantasi, drama ini mengisahkan tentang percintaan dua orang yang berasal dari dua dunia paralel berbeda. 

5. Personal Taste 

Drama korea yang dibintangi Lee Min Hoo yang satu ini mengisahkan tentang Ji Hon, dimainkan oleh Lee Min Hoo yang terobsesi dengan kebersihan. Seorang wanita bernama Gae In Park yang baru patah hati sedang mencari teman satu rumah dan ia pun tinggal bersama Ji Hon. Namun Ji Ho harus berpura – pura menjadi gay agar dapat tinggal bersama dalam satu rumah. 

6. The Legend of the Blue Sea 

Lee Min Hoo ternyata pernah memainkan drama dengan genre fantasi komedi. Dalam drama korea ini, Lee Min Hoo beradu akting bersama dengan aktris ternama Jun Ji Hyun. The Legend of the Blue Sea menceritakan Heo Joon Jae, seorang penipu yang diperankan Lee Min Hoo. 

Kemudian ia bertemu dengan putri duyung  yang dimainkan oleh Jun Ji Hyung dan keduanya saling jatuh cinta. Drama korea ini pun cukup populer dan banyak ditonton oleh para penggemar drama korea. 

7. Faith 

Drama korea yang dibintangi Lee Min Hoo ini termasuk dalam drama korea lawas dengan latar waktu di era kerajaan Goryeo. Dalam drama ini dikisahkan seorang kapten pengawal kerajaan yakni Choi Young (Lee Min Hoo) mendapat tugas untuk menemukan seorang dokter hebat dari surga bernama Ryu Deok Hwan. Di masa pencariannya, ia justru terperangkap dalam sebuah mesin waktu dan pergi ke abad 21. 

Dalam masa depan tersebut Choi Young bertemu dengan Yoo Eun Soo yang diperankan oleh Hee Seon Kim, seorang dokter yang harus dibawanya ke kerajaan masa lalu. Kisahnya pun terus bergulur dengan intrik perjuangan Yoo Eun Soo untuk kembali di masa depan dalam konflik perebutan kekuasaan keluarga kerajaan. 

Itulah 7 drama korea yang dibintangi Lee Min Hoo yang dapat kamu tonton. Disamping ketujuh drama yang telah disebutkan, masih banyak drakor lainnya yang diperankan oleh Lee Min Hoo. Bagi pecinta drakor jangan sampai ketinggalan setiap episode yang telah dirilis.