Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jajaran Lipstik Korea yang Lagi Hits dan Recommended

Netyous.com - Berkat kepopuleran drama Korea juga industri K-pop ternyata memberi pengaruh terhadap gaya bermakeup wanita yang ada di Indonesia. Bahkan mereka berlomba-lomba agar bisa tampil secantik para wanita Korea Selatan menggunakan gaya makeupya yang terbilang khas. Oleh sebab itulah sejumlah kosmetik asal negeri ginseng terlebih lipstick menjadi begitu populer serta kalangan wanita gemari. Tak heran banyak orang mencari apa-apa saja lipstik Korea yang lagi hits

Di berbagai tempat belanja daring, nantinya Anda menemukan bermacam lipstick Korea besutan merk ternama misalnya saja Laneige, 3CE serta Mamonde. Akan tetapi lipstick Korea apa yang cocok dan membuat bibir Anda bagus? Agar bisa menjawab pertanyaan itu berikut terdapat ulasan jajaran rekomendasi lipstick asal Korea terbaik dan cara agar Anda memilih yang benar.

Rekomendasi Khusus Lipstik Korea yang Lagi Hits

Di bawah ini terdapat sejumlah merk lipstik Korea yang lagi hits dan dapat Anda coba untuk diaplikasikan pada bagian permukaan bibir. Dengan cara pemakaian yang benar bisa saja membuat bibir Anda secantik para wanita yang ada di Korea Selatan sana.

1. Merk Laneige Two Tone Lip Bar

Seperti yang sudah kita ketahui, tren bernama ombre lips pertama kali dipopulerkan oleh kalangan artis asal Korea. Merk ternama Laneige mengeluarkan produk lipstik Korea yang lagi hits Two Tone Lip Bar ini agar bisa menciptakan gaya make up bibir ombre lips tanpa harus memakai dua buah lipstick dengan warna yang berbeda. Sehingga Anda juga tak perlu merasa pusing sampai harus memadukan warna-warna yang cocok untuk mengaplikasikan make up ombre lips.

Mulanya lipstik Korea yang lagi hits yaitu Laneige Two Tone Lip Bar hanya terdapat sebanyak enam varian warna. Akan tetapi Laneige terus saja membuat inovasi warna paling baru sampai kini sudah tersedia sebanyak empat belas macam warna yang berbeda. Varian Laneige Two Tone Lip Bar tersebut populer lantaran memerikan efek gradasi pada permukaan bibir dengan adanya kombinasi warna matte yang terbilang pigmented.

Beberapa penggunanya berkata lipstick satu ini tidak membuat bagian bibir terasa kering meskipun memberikan hasil yang tampak matte. Hal tersebut berkat adanya formula penghirasi yang ada di salah satu pillihan warnanya.

2. Brand Innisfree Vivid Cotton Ink

Rekomendasi merk lipstik Korea yang lagi hits kedua adalah Innisfree dengan variasi Vivid Cotton Ink, yaitu lip tint asal Korea yang bisa membuat bibit Anda terlihat lebih cerah. Adapun lip tint tersebut mempunyai hasil akhir yang terlihat matte dan tak akan membuat bibir Anda terasa kering namun malah melembapkan. Selain itu teksturnya bak beludru yang akan terasa ringan serta lembut.

Produk satu ini bagus jika dipakai sehari-hari dengan keharuman buah yang tidak akan menyengat. Bukan hanya itu warna cerahnya bisa bertahan lama di permukaan bibir meskipun dipakai seharian dan tentunya tak transfer. Selain itu pilihan warnanya juga terbilang cocok dipakai pada warna kulit apa saja.

Kalau berbicara tentang pigmentasi, lipstik Korea yang lagi hits ini tak akan mengecewakan Anda lantaran hasilnya yang tampak intens meskipun diaplikasikan sedikit saja. Bagi Anda yang ingin memulas tampilan ombre di bibir maka lipstick satu ini dapat diandalkan. Selain itu kemasan produknya pun berukuran kecil sehingga praktis jika dibawa kemana saja.

3. Etude Fixing Tint

Mewabahnya virus Covid-19 membuat siapa saja harus menggunakan masker. Kalau Anda khawatir lipstick bisa cepat hilang lantaran terkena gesekan dari masker, maka produk satu ini wajib menjadi pilihan. Bukan tanpa sebab, Fixing Tint keluaran Etude tersebut menghadirkan banyak kandungan sehingga dapat mencegah terjadinya transfer warna. 

Bukan hanya itu, produk lipstik Korea yang lagi hits satu ini juga tergolong anti air atu waterproof. Sehingga Anda bisa dengan leluasa makan ataupun minum tanpa harus merasa khawatir warna lipstick di permukaan bibir memudar. Walaupun hasil akhirnya tampak matte, adanya kandungan panthenol di dalamnya tak akan membuat permukaan bibir Anda menjadi pecah-pecah.

4. Air Fit Lipstik dari Jenny House

Dalam drama Korea The World of A Married Couple menarik perhatian para penggemar drama Korea dan menjadi viral. Temuan penggunaan lip balm cherry yang kerap dipakai karakter pelakor yaitu Yeo Da Kyung pun termasuk menjadi salah satu bukti yang membuat perselingkuhan terkuak. Tidak mengherankan kalau produk tersebut langsung menjadi lipstick buruan para penontonnya.

Makrup artis drama Korea itu pun membocorkan produk yang ia pakai yakni lipstick besutan Jenny House. Jenis lipstik Korea yang lagi hits ini tepatnya Air Fit Lipstick dengan shade nomor 8 serta shade 3 menjadi dua produk yang dipakai oleh makeup artis tersebut. Kalau Anda penggemar drama Korea satu ini maka jangan sampai melewatkan produk populer besutan Jenny House itu.

5. I’M Meme

Untuk Anda yang menyukai warna lipstick my lips but better atau MLBB wajib mencoba produk keluaran I’M MEME. Bukan tanpa sebab, varian I’m Tic Toc Tint Lip menghadirkan sampai lima belas warna yang bisa menyesuaikan permukaan bibir. Pastinya produk tersebut bisa menyempurnakan penampilan harian Anda.

Menariknya lagi, produk lipstik Korea yang lagi hits ini juga lengkap dengan adanya cushion tip applicator yang terasa lembut. Sehingga Anda pun menjadi lebih mudah memakainya ke permukaan bibir. Jika ingin membuat efek blurred lips ataupun ombre lips pun menjadi lebih mudah.

Itulah beberapa rekomendasi produk lipstik Korea yang lagi hits dan wajib Anda coba untuk tampilan ala wanita Korea Selatan.