Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Beberapa Drama Korea yang Sedang Tayang Maret

Netyous.com - Bersiaplah untuk kamu para pecinta drama korea karena akan banyak drama korea terbaru di bulan Maret ini. Drama yang tayang pun dibintangi oleh para aktris dan aktor ternama Korea Selatan. Drama korea yang sedang tayang maret tentu sangat dinantikan oleh para pecinta drama korea berbagai genre. Pastikan kamu menonton setiap episode yang dirilis setiap minggunya. 

Pecinta drama korea akan memiliki tontonan baru di bulan maret ini. Disamping itu, drama korea hadir dalam berbagai macam genre sesuai kesenangan masing – masing. Kamu tinggal memilih dan menonton setiap episodenya. Jangan sampai ketinggalan setiap episodenya ya!.

Drama Korea Terbaru di Bulan Maret 

Drama korea yang sedang tayang maret dapat disaksikan melalui streaming internet maupun mendownloadnya terlebih dahulu. Jika kamu melakukan streaming pastikan koneksi internet tersambung dengan baik agar tidak terputus – putus ketika sedang asyik menonton drama korea. Kamu dapat menonton drama korea bersama orang – orang terkasih dengan membawa cemilan. 

Di bulan maret ini, artis – artis seperti Kim Jae Wook, Lee Min Hoo dan Park Hyung Sik yang sudah lama tidak beradu akting pun kembali. Teruntuk kamu fans artis – artis tersebut yuk merapat untuk menonton drama korea yang dimainkannya. Drama korea menjadi pilihan terbaik untuk ditonton diwaktu luang. Simak beberapa drama korea yang dapat ditonton bulan maret ini. 

Rekomendasi Drama Korea yang Sedang Tayang Maret 

1. Crazy Love 

Drama korea yang sedang tayang maret ini mengisahkan tentang cinta seorang sekretaris yang sakit parah dan instruktur kasar namun terampil. Dalam drama ini, Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, CEO narsis dari sebuah perusahaan pendidikan GOTOP serta instruktus matematika top di Korea dengan IQ 190.  Sedangkan Krystal berperan sebagai sebagai Lee Shin Ah seorang sekretaris yang tidak memiliki banyak waktu untuk hidup. Drama korea ini akan tayang pada 7 Maret 2022 di KBS. 

2. The King of Pigs 

Drama korea ini menceritakan tentang beberapa orang yang dipaksa untuk mengingat kembali pengalaman mereka menjadi korban kekerasan di sekolah. Hal tersebut dikarenakan pembunuhan berantai misterius yang terjadi sejak mereka menerima pesan dari teman dari 20 tahun lalu.  Drama korea ini dibintangi oleh Chae Jung Ahn, Kim Dong Wook dan Kim Sung Kyu. Nantikan The King of Pigs yang akan tayag pada 18 Maret 2022 mendatang. 

3. Kill Heel 

Drama korea yang sedang tayang maret ini awalnya akan tayang pada bulan Februari lalu, namun diundur menjadi 19 Maret 2022 dikarenakan kasus Covid 10. Drama ini menceritakan tentang kisah tiga wanita ambisius yang berjuang menjadi yang terbaik di dunia home shopping secara kompetitif. Drama ini pun dibintangi beberapa artis terkenal seperti Moon Ji In, Jeon No Min dan Kim Jae Chul. 

4. A Superior Day 

Merupakan drama thriller yang diangkat dari kisah webtoon. Mengisahkan tentang seorang laki – laki yang harus menyelamatkan putrinya yang diculik selama 24 jam dengan membunuh pembunuh secara berantai. Diperankan oleh Jin Goo sebagai Lee Ho Chul yang merupakan petugas kebakaran yang putrinya diculik. 

Lee Won Geun menjadi Kwon Si Woo yakni pembunuh berantai serta Ha Do Kwon sebagai Bae Tae Jin, seorang pembunuh bayaran. Pastikan kamu menonton drama korea yang akan tayang pada 13 Maret 2022 ini di OCN. 

5. Juvenile Delinquency 

Drama korea ini menceritakan seorang gadis 18 tahun yang disuruh orang tuanya mengirimkan narkoba. Kemudian ia bertemu Yoon Tak yang dimainkan oleh Yoon Chan Young, yakni pemuda desa dengan banyak beban hidup. Mereka bersama teman – teman yang lain pun menemukan ladang ganja Drama baru. Drama ini akan tayang pada 25 Maret 2022. 

6. Pachinko 

Drama korea yang satu ini merupakan proyek global yang diproduksi dalam bahasa Jepang, Korea dan Inggris. Cerita dalam drama ini diangkat dari buku terlaris Min Jin Lee yang mengisahkan tentang pencarian keluarga imigran korea. Disamping itu juga terjadi kisah percintaan terlarang, peran dan lain sebagainya.  Dalam drama korea ini dibintangi beberapa artis terkenal seperti Kim Min Ha, Anna Sawai dan Lee Min Hoo. Pachinko akan tayang pada 25 Maret di Apple TV dengan 8 episode. 

7. Tomorrow 

Drama korea yang sedang tayang maret ini menceritakan Choi Joon Woong, seorang pria yang tengah mengalami kecelakaan saat berjuang mencari kerja. Kemudian ia bertemu Goo Ryun yang merupakan malaikat maut dan Lim Ryoong Goo, seorang penyelamat orang – orang yang ingin mengakhiri hidupnya. Drama ini akan tayang pada awal bulan Maret ini. 

8. Why Her? 

Drama korea yang sedang tayang maret ini merupakan drama romantis misterius yang dimainkan oleh Seo Hyun Jin sebagai pemeran utama. Seo Hyun Jin berperan sebagai Oh Soo Jae, yang merupakan pengacara dengan hati dingin yang hanya mengejar kesuksesan. Sedangkan Hwang In Yeop berperan sebagai Gong Chan, seorang mahasiswa hukum yang melakukan apapun untuk melindungi Oh Soo Jae. Drama ini akan tayang pada awal maret di Viu dan SBS. 

Itulah beberapa drama korea yang sedang tayang maret, nantikan dan pastikan kamu menonton setiap alur cerita yang ada pada drama tersebut. Selain itu, kamu juga dapat kembali menonton beberapa artis yang lama tidak muncul dalam dunia akting.