Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Drama Korea Streaming Sub Indonesia Kini Makin Seru


Netyous.com - Nonton drama korea streaming sub Indonesia merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan di waktu luang. Berbagai tayangan drama korea memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta drama korea mulai dari segi cerita sampai sinematografi. Para pecinta drama korea dari negara Indonesia seringkali mengalami kebingungan ketika menonton drama korea karena bahasa yang digunakan oleh pemeran drama. 

Namun tak perlu khawatir karena saat ini terdapat beberapa aplikasi untuk menikmati drama korea streaming sub Indonesia secara gratis. Bagi anda para pecinta drama korea wajib menonton drama korea dengan subtitle Indonesia ini karena akan mempermudah anda untuk mengerti setiap alur cerita dari drama korea tersebut. 

Streaming Drama Korea Terbaru

Drama korea banyak ditonton di Indonesia karena alur cerita dan paras pemain yang begitu menawan. Nonton drama korea streaming sub Indonesia kini makin seru dan menyenangkan melalui aplikasi nonton drama korea. Menonton drama korea sub Indonesia yang dapat dilakukan dengan sangat mudah menjadikan anda dapat menontonnya kapanpun dan dimanapun. 

Selain menonton drama korea melalui aplikasi, seringkali beberapa pecinta drama korea ini mendownloadnya untuk ditonton tanpa online.  Mungkin anda adalah salah satu dari sekian banyak pecinta drakor menggunakan aplikasi Indo XXI, LK21 dan juraganfilm untuk mendownloadnya yang saat ini sudah tidak tersedia. Namun tidak perlu khawatir karena masih banyak aplikasi untuk download drama korea subtitle Indonesia yang dapat anda gunakan. 

Beberapa Aplikasi Nonton Drama Korea Streaming Sub Indonesia 

1. WE Tv 

Nonton drama korea streaming sub Indonesia dapat dilakukan dengan aplikasi WE Tv. Dengan WE Tv anda tidak hanya dapat menonton drama korea namun juga masih banyak film – film lain yang dapat ditonton. WE Tv memiliki tampilan yang cukup sederhana sehingga dapat digunakan dengan sangat mudah melalui berbagai media. 

Kemudahan yang diberikan oleh WE Tv akan membuat anda dapat menonton drama korea sambil rebahan. Menariknya, pada situs WE Tv anda dapat mengirimkan video karya terbaik dan turut serta menerjemahkan atau memberikan subtitle Indonesia pada film tersebut. 

2. DramaQu

Aplikasi berikutnya untuk nonton drama korea streaming sub Indonesia adalah DramaQu yang merupakan situs pertama untuk nonton drama korea Vagabond. DramaQu sangat direkomendasikan untuk anda pecinta drama korea menikmati setiap episodenya. Sama dengan WE Tv, DramaQu pun memiliki tampilan yang sederhana sehingga mempermudah pengguna untuk dapat mencari drama korea favoritnya.

Subtitle Indonesia yang diberikan pada setiap episode semakin mempermudah pengguna untuk memahami percakapan yang ada dalam drama tersebut. Salah satu hal yang menarik dari DramaQu adalah adanya opsi server untuk menikmati streaming drama korea sehingga apabila salah satu server error, anda tetap dapat menikmati dengan server lainnya.

3. SBS 

Siapa sih yang tidak kenal dengan SBS? Anda dapat menonton berbagai drama korea dengan sangat mudah menggunakan website ini. Disamping itu, anda pun dapat menikmati beberapa tayangan reality show terpopuler di Korea yang langsung disiarkan dari stasiun televisi yakni Running Man. 

Bagi anda yang ingin nonton drama korea dengans subtitle Indonesia, SBS menjadi salah satu aplikasi yang dapat anda pilih. Anda dapat mengunjungi website www.sbs.com dan jangan lupa untuk membuat akun terlebih dahulu untuk menonton drama korea setiap episodenya. 

4. KBS World 

KBS World adalah stasiun televisi yang menayangkan berbagai informasi dari Korea Selatan yang saat ini mulai beranjak  menjadi aplikasi nonton drama korea streaming sub Indonesia. Untuk dapat menikmati tayangan dari KBS World, anda dapat mengunjungi kbsworld.co.kr. Berbagai kemudahan yang diberikan oleh KBS World membuat para pengguna semakin seru saat menonton drama korea. 

Adanya subtitle bahasa Indonesia dari masing – masing drama korea membuat aktivitas nonton drama korea kini makin menyenangkan karena anda tidak hanya dapat menyaksikan alurnya saja, namun juga mengerti setiap percakapan yang dilakukan dalam drama tersebut. 

5. VoteDrama 

Aplikasi berikut ini menjadi aplikasi nonton drama korea yang cukup banyak digunakan oleh para pecinta drama korea. Terdapat beberapa series drama korea yang dapat ditonton secara gratis. VoteDrama memiliki tampilan yang sederhana lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia sehingga anda dapat mengerti apa yang menjadi percakapan dalam jalannya cerita drama korea tersebut. 

6. Kissasian 

Kissasian adalah salah satu situs yang dapat digunakan untuk streaming drama korea. Anda dapat menikmati berbagai macam drama korea tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Sama dengan aplikasi lainnya, tampilan dari Kissasian pun cukup sederhana sehingga mudah untuk digunakan.  

7. Dramacool 

Situs streaming drama korea berikutnya adalah Dramacool yang merupakan situs nonton drama korea yang begitu menarik. Tidak hanya drama korea, terdapat beberapa film yang dapat anda tonton dari berbagai negara melalui Dramacool. Kualitas suara dari Dramacool sangat baik dan dilengkapi dengan subtitle Indonesia. 

Disamping itu, anda dapat memilih drama korea sesuai dengan huruf abjad sehingga lebih mudah ketika anda mencarinya. Bagi anda yang penasaran, langsung saja kunjungi dramacol.ae dan buktikan keseruan nonton drama korea dengan dramacool. Untuk menikmati drama korea pun anda tidak perlu login terlebih dahulu. 

Beberapa aplikasi maupun situs nonton drama korea streaming sub indonesia dapat menjadi referensi bagi anda pecinta korea yang tidak ingin ketinggalan setiap episode dari drama korea yang keluar. Pastikan anda selalu update episode – episode terbaru dari drama korea favorit anda.