Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Untuk Menonton Drama Korea, Asyik Dan Menyenangkan!

 

Netyous.com - Aplikasi untuk menonton drama korea menjadi salah satu aplikasi yang banyak dicari oleh para pecinta drama korea. Aktivitas menonton drama korea saat semakin diminati karena tidak sedikit drama korea yang hadir dengan pemeran berparas cantik dan tampan, juga didukung dengan alur cerita drama korea yang menarik. 

Hal – hal tersebut menjadikan aplikasi untuk menonton drama korea banyak dicari, terlebih jika terdapat tawaran fitur gratis bersama dengan episode – episode terbaru yang selalu update setiap harinya tanpa perlu loading lama. Nonton drama korea melalui TV atau DVD terbilang sangat kuno di jaman teknologi masa kini karena saat ini sudah banyak bermunculan aplikasi menonton drama korea yang dapat digunakan secara gratis. 

Streaming Drama Korea

Menonton drama korea menjadi aktivitas yang dapat dilakukan saat waktu luang dengan sangat mudah. Tinggal rebahan saja di sofa atau ranjang, drama korea pun dapat ditonton melalui android melalui sebuah aplikasi. Drama korea menyajikan alur cerita yang bermacam – macam sesuai genre, maka tak heran jika saat ini drama korea semakin digemari oleh banyak orang. 

Aplikasi untuk menonton drama korea dapat diunduh melalui Google Play Store secara gratis lengkap dengan subtitle Indonesia sehingga anda tetap dapat mengikuti setiap jalan cerita dari drama yang disajikan. Ingin tahu aplikasi apa saja yang dapat digunakan untuk menonton drama korea? Kali ini akan diberikan beberapa aplikasi untuk menonton drama korea dengan lengkap. 

Beberapa Aplikasi Untuk Menonton Drama Korea 

1. Drakor.id 

Bagi anda pecinta drama korea, Drakor.id mungkin bukanlah aplikasi yang asing. Aplikasi untuk menonton drama korea yang satu ini sangat direkomendasikan untuk anda karena di dalamnya terdapat subtitle bahasa Indonesia sehingga tidak perlu bingung memahami percakapan dalam drama tersebut. 

Disamping itu, terdapat banyak pilihan film drama korea yang dapat anda pilih dan selalu up to date. Ukuran aplikasi Drakor.id yang kecil membuat memori android anda tidak terbuang dalam jumlah banyak. Anda dapat mencoba aplikasi Drakor.id untuk menonton drama korea dengan download melalui Play Store maupun App Store.

2. KDrama 

Aplikasi untuk menonton drama korea berikutnya yang tidak kalah menariknya adalah KDrama. Anda dapat menemukan berbagai serial drama korea dengan KDrama secara gratis melalui streaming.  KDrama memudahkan anda dalam menonton drama korea, terlebih jika anda berlangganan akan mendapatkan notifikasi saat terdapat update episode terbaru pada drama korea. 

3. Viu – Movies, Music & TV Shows

Aplikasi untuk menonton drama korea Viu pun tentu tidak asing terdengar di telinga anda para pecinta drama korea. Viu termasuk dalam aplikasi menonton drama korea yang paling ramai digunakan karena terdapat subtitle bahasa Indonesia di dalamnya. Disamping itu, dengan aplikasi Viu anda dapat mendownload film untuk ditonton tanpa harus online. 

Anda dapat mendownload film dengan kualitas HD (High Definition) dan SD (Standar Definition). Tidak sedikit film – film dan acara musik yang juga ditayangkan oleh Viu dan dapat dinikmati oleh para penggunanya. Bagi anda yang ingin menonton tanpa iklan, anda dapat berlangganan secara premium. 

4. Viki 

Aplikasi Viki menjadi salah satu penyedia serial TV dari berbagai negara seperti Thailand, China, Jepang dan Taiwan. Pecinta drama korea pun dapat menonton serial drama favoritnya dengan subtitle yang telah disediakan. Dengan Viki anda dapat streaming beberapa drama korea favorit secara online kapan pun dan dimana pun menggunakan koneksi internet. 

5. Netflix 

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi netflix? Aplikasi untuk menonton drama korea ini sangat populer di Indonesia. Di tahun 2021, para pengguna jaringan internet Telkom serta anak usahanya kini mampu menikmati berbagai layanan dari netflix. Terdapat berbagai drama korea dari netflix yang tidak boleh dilewatkan diantaranya Crash Landing on You, Start-up, Sweet Home dan Itaewon. 

6. KBS World 

KBS World merupakan salah satu stasiun TV di Korea Selatan yang seringkali menayangkan drama korea. Terdapat banyak drama korea yang disajikan untuk anda seperti Love Rain, Naughty Kiss, Full House dan masih banyak lainnya hingga saat ini, KBS World hadir menjadi aplikasi dengan berbagai film – film drama korea yang menarik. 

7. Iflix/WeTV

Iflix/WeTV tidak hanya terkenal sebagai salah satu aplikasi yang menyajikan film – film dari Indonesia, melainkan juga berbagai drama korea dengan berbagai macam judul. Film – film drama korea tersebut dapat anda tonton secara gratis namun akan disertai dengan iklan apabila anda tidak berlangganan aplikasi premium atau akun VIP. 

Bagi anda yang berlangganan IndiHome, anda cukup membayar sebesar Rp 39.000 untuk dapat menonton drama korea tanpa terganggu oleh iklan. Di tahun 2020, aplikasi Iflix telah diakui resmi oleh Tencent namun seluruh layanan Iflix masih tersedia di Indonesia sehingga anda tetap dapat menikmatinya. 

8. iQIYI 

Aplikasi untuk menonton film korea ini sama dengan aplikasi Iflix, anda dapat menontonnya secara gratis namun terdapat iklan dan anda dapat berlangganan agar dapat menikmati drama korea tanpa iklan. Series drama korea yang disajikan pun beranekaragam dan selalu up to date sehingga anda tidak perlu ketinggalan nonton drama korea favorit. 

Itulah delapan aplikasi untuk menonton drama korea secara online  yang dapat diperoleh melalui Play Store ataupun App Store. Bagi anda para pecinta drama korea pastikan anda mengikuti setiap episode dari drama korea yang telah tersaji dalam aplikasi – aplikasi tersebut. Sangat mudah bukan? tunggu apalagi? Yuk segera download aplikasi menonton drama korea agar anda tidak ketinggalan cerita menarik dari drama korea.