Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Rekomendasi Brand Tas Style Korea Terbaru

Netyous.com - Sering nonton drama korea? Atau kamu juga salah satu penggermar K-Pop? Tentu saja kamu tidak mau ketinggalan kan dengan style berpakaian mereka bukan? Mulai dari baju, sepatu, aksesoris sampai tas wanita. Ya, tas saat ini menjadi barang tidak terpisahkan dari wanita. 

Apalagi saat ini tas jadi bagian dari fashion. Dengan tas maka kamu bisa memaksimalkan penampilanmu sesuai kostum yang kamu kenakan. Saat ini kita pun bisa dengan mudah menjumpai baju style Korea, apalagi tas Korea. Sebab sat aini ada banyak toko aksesoris yang kini juga menyediakan tas import Korea dengan desain oke. 

8 Rekomendasi Brand Tas Style Korea

Berikut rekomendasi brand tas style korea yang bisa menunjang penampilanmu.

1. Marhen J

Marhen J saat ini menjadi tas style korea populer yang mana sudah mulai banyak dikenal oleh orang-orang bahkan di luar Korea karena memang desainnya yang simple dan lucu. Selain itu ada banyak artis Korea yang juga sudah menggunakan tas ini seperti Sooyoung, Minho SHINee, Hyosung Secret, Kim Bora dan sebagainya. Salah satu tasnya yang menarik perhatian yaitu Marhen J Roy Mini Heart Signal yang merupakan salah satu produk best seller mereka saat ini.

Mempunyai desain yang unik dengan perpaduan warna merah dan putih, ada logo hati kecil di bagian sisi kanan dan pilihan strap yang bisa diganti sesuai keinginan. Juga kamu pun bisa mendesain tas sendiri dengan memakai Wappen agar tas tidak terlalu polos. Tas berbahan kanvas ini pun nyatanya sangat cocok digunakan untuk penggunaan sehari-hari atau ke kampus sebab memang memiliki kompartemen yang luas.

2. Couronne

Tas style korea selanjutnya ada Couronne merupakan merek tas Korea yang berbahan dasar kulit serta mengeluarkan aneka aksesoris lainnya. Tas ini sendiri mempunyai kesan yang sederhana dan populer di Korea. 

Kamu pun nyatanya bisa mencoba jenis tas Leather Shoulder Bag yang akan membuat penampilan mu layaknya seperti aktris Korea. Tas ini sendiri mempunyai warna hitam elegan dibalut dengan perpaduan warna emas pada tali membuatnya terkesan mewah.

3. Find Kapoor

Tas style korea lainnya adalah Find Kapoor yang mana bukan terkenal di Korea namun sudah mendunia bahkan pernah dikenakan oleh Olivia Palermo dan Chiara Ferargni. Find Kapoor ini sendiri mempunyai desain dan warna menarik salah satunya yaitu Find Kapoor model Pingo.

Tas ini pun juga mempunyai berbagai variasi warna dan sangat cocok dipakai untuk acara formal maupun non formal. Dengan mempunyai strap yang memiliki aksen logam dan dapat dilepas, tentulah tas ini sangat mudah dipadukan dengan outfit apapun terutama jika memilih warna hitam.

4. Entre Reves

Tas handmade memang akan selalu sukses menarik perhatian salah satunya tas handmade dari Korea yaitu Entre Reves. Bahan yang digunakan pun sudah dipilih dengan baik yang mana sangat berkualitas dan penggunaan tas ini akan membuat penampilan terlihat modis dan stylish.

Kamu pun juga bisa mencoba menggunakan Entre Reves Flower Patterns Backpack yang kini hadir dengan warna emas dan desain unik. Sangat pas memang untuk penggunaan sehari-hari dengan gaya yang kasual yang juga bisa dikombinasikan dengan outfit kasual apa saja. Bahkan akan membuat penampilan kamu akan jauh lebih feminim.

5. Mute Muse

Tas style korea lainnya juga ada Mute Muse yang saat ini pun menjadi tas wanita yang populer di Korea karena menjadi produk tas yang pernah dikenakan oleh para aktris seperti Sooyoung, Honey Lee, dan Kim So Hyun. 

Mute Muse ini sendiri mempunyai karakteristik dengan tas yang memiliki tali strap panjang yang unik. Salah satu tasnya yaitu Mute Muse Amuse Bag Korea yang muncul dalam berbagai pilihan warna. Tentunya dengan ukurannya yang tidak terlalu besar, akan membuat tas ini sangat cocok jika dipakai untuk hangout.

6. Nieeh

Jika kamu ingin ikutan bergaya ala Jennie BLACKPINK dengan shoulder bag hitam yang modis, maka kamu bisa memiliki tas dari brand Nieeh ini. Nieeh adalah brand streetwear asal Korea yang selalu mengeluarkan aksesori dan pakaian trendi. Bahkan brand ini sangat dicintai oleh beberapa selebriti Korea selain Jennie.

Tas style korea yang diluncurkan juga ada banyak, mulai dari shoulder bag, backpack, bahkan sampai sling bag. Warna tasnya pun juga tidaklah terlalu mencolok, hanya berkisar pada palet warna monokrom dan pastel.

7. Belysa

Warna-warna pastel pun nyatanya selalu menjadi pilihan karena kesannya yang kalem dan menenangkan mata. Belysa sendiri merupakan brand tas Korea yang mempunyai deretan tas dengan warna pastel yang lembut.

Brand ini pun nyatanya juga cocok untuk kamu yang mencintai fashion ala ‘90-an. Selain itu, Belysa juga banyak memproduksi mini bag yang lucu dengan style yang bervariasi yang bisa kamu pilih untuk mendukung penampilan kamu. Ada banyak artis korea yang diketahui sudah mengenakan tas populer ini.

8. Alice Martha

Jika saat ini kamu sedang cari tas style korea bermerek yang terkesan mewah, maka Alice Martha bisa jadi pilihanmu yang terakhir. Brand ini memproduksi tas yang terbuat dari bahan kulit terbaik tentunya dengan gaya yang simple.

Alice Martha ini sendiri diketahui mengutamakan kepraktisan, kesederhanaan juga nilai trendi saat membuat tasnya. Di Korea Selatan sendiri, brand ini jadi incaran para wanita untuk bisa melengkapi penampilan mereka semakin lebih ok.