Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama Korea Terbaru di Netflix yang Perlu Diketahui Publik

Netyous-com - Kalian yang senang dengan film-film drakor perlu sekali menyimaknya, apa saja film yang ada di tahun 2022. Netflik banyak menghadirkan banyak sekali film yang menarik dan perlu sekali menjadi tontonan banyak penggemar. Meskipun banyak sekali drama korea terbaru di netflix yang beredar, diantaranya adalah film horor, komedi, romantis dan masih banyak lagi jenis yang lain.

Jenis-jenis film yang direkomendasikan adalah film barat, mandarin dan korea. Masing-masing film memiliki penggemarnya, diantaranya adalah drakor yang akan ditayangkan di netflik. Drama korea yang ditayangkan di netflik adalah the devil judge yang terdapat actor Ji Sung. Isi filmnya sungguh sangat menarik sekali.

Ada banyak sekali drama korea yang dinanti-nantikan banyak penggemarnya. Antara lain adalah film the silent sea dengan warna isi film yang menarik. Selain drakor tersebut masih ada banyak lagi drakor yang lain untuk disimak bersama-sama.

5 Drama Korea Terbaru di Netflix yang Menarik dan Terbaru 

1. Rain or Shine

Drama korea rain or shine merupakan drama korea terbaru di netflix yang sangat menarik dan romantis. Sangat cocok untuk disimak bersama-sama, dimana dibintangi oleh Junho dan Won Jin Ah. Drama di netflik terbaru ini menceritakan adanya 2 remaja yang ia selamat dari sebuah tragedi gedung yang sedang runtuh. Pada masa dewasa ia berdua ketemu dan saling jatuh cinta.

2. Our Beloved Summer

Kali ini ketemu dengan sebuah drama korea yang memiliki ciri romantis dan komedi. Terdapat dua orang yang bermain, yakni Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Cerita ini berisikan mengenai, dua mantan pacar yang kurang akur. Akan tetapi di akhir ceritanya, ia terpaksa bertemu dalam salah satu film bersama. Karena adegan dalam film tersebut terpaksa romantis, mereka berdua disatukan Kembali.

3. Bulgasal: Immortal Souls

Drama korena satu ini memberikan hal yang menarik, yakni terdapat seorang wanita yang mengalami masa renkarnasi selama 600 tahun. Tayang juga sebagai drama korea terbaru di netflix, Adapun ciri khas dari film ini adalah sangat romantis dan horor. Tentunya sangat rekomen sekali untuk ditonton oleh para pecinta film korena horor.

4. The Devil Judge

Film ini mempertemukan antara banyak sekali orang diantaranya adalah Ji Sung, Kim Min Jung dan Park Jinyoung. Drama ini berkaitan dengan dunia hukum, yang mana ada hakim yang berperan menghukum para koruptor. Terutama mereka yang sangat rakus dan haus akan kekuasaan.

5. The Silent Sea

Ini merupakan sebuah drama korea terbaru di netflix yang banyak dinantikan oleh para penggila film korea. Film ini dibintangi oleh masing-masing pemain film bernama Bae Doona dan Gong Yoo. Film ini menceritakan adanya sebuah kondisi di bumi yang sudah mulai kehilangan sumber air dan makanan. Sebuah tim khusus ditugasi untuk melakukan penelitian ke Bulan. Film ini banyak sekali adegan yang menegangkan.

Drama Korea yang Membuat Perasaan Baper

Banyak sekali drama korea yang membuat para penontonnya baper. Maka sebetulnya para penonton harus menyiapkan tissue jika air mata ada yang keluar. Judul-judul seperti di atas ada yang tipe drama seperti itu. Meskipun ada beberapa yang memiliki tipe yang menegangkan bagi para penontonnya. 

Kalian bisa mencari tahu banyak drama korea yang sesuai dengan keinginan. Diantara keinginan ini, kalian bisa memilih tipe drama korea terbaru di netflix yang komedi, horor maupun romantis. Jika ada yang positif dari film tersebut, maka bisa kalian ambil sebagai pengalaman hidup.