Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Drama Korea Terbaru Populer yang Bikin Baper Para Penggemar


Netyous.com - Deretan drama korea terbaru populer sangatlah banyak serinya. Bagi para pecinta drakor, tentu sudah tahu judul-judul yang membuat para penggemarnya sering baper. Kalian pasti tahu, di sepanjang tahun lalu, ada judul drama korea yaitu Young Lady and Gentleman yang mencapai puncaknya pada November 2021. Drama ini mengalahkan drakor yang lainnya berjudul High Class dan Jirisan.

Diantara masih banyak sekali deretan judul drama korea terbaru populer yang lain dengan rating terbaik. Rata-rata, memiliki alur cerita yang romantis. Kalian bisa menonton drama korea kapan saja, tentu bisa dilihat di layar lebar atau bioskop dan youtube. Drama korea sangat identik dengan adegan romantisnya. Maka sangat recommended untuk dinikmati oleh para penonton.

5 Rekomendasi Drama Korea yang Romantis untuk Ditonton

1. Doom At Your Service

Cerita pada drama ini adalah tentang Tak Do Kyung yang memiliki kehidupan menarik. Pada suatu saat dia meminta ketika ada bintang jatuh agar mendatangkan hancurnya dunia. Menurut ceritanya, ia bertemu dengan dewa kehancuran atau dewa yang membawa kehancuran.

Drama korea terbaru populer ini terdapat banyak sekali adegan-adegan yang romantis. Lalu, membuat banyak sekali penontonnya merasa baper atau terbawa perasaan. Ketika menonton drama ini, kalian harus siapkan tisu karena takutnya akan meneteskan air mata.

2. Youth of May

Gambaran tentang drama ini adalah menceritakan sebuah keadaan kehidupan pada tahun 1980 yang identik dengan pemberontakan Gwangju. Terdapat dua anak mudah yang jatuh cinta bernama Kim Myung Hee seorang perawat dan Hwang Hee-Tae yang dikenal sebagai perusuh.

Seiring perjalanannya, banyak sekali kejadian-kejadian yang membuat hubungan mereka tidak lagi romantis. Para pentonton akan menyaksikan alur cerita pada film ini menjadi baper. Maka jangan lewatkan hal tersebut untuk menonton film-film yang bisa membuat penonton menjadi terbawa suasana.

3. Nevertheless

Masih seputar romantisme dalam cerita filmnya. Film ini berisikan kisah cinta masa lalu dari seseorang yang bernama Yoo Na-Bi. Dimana Yoo Na-Bi pernah trauma oleh seorang pria. Tapi hadirlah seseorang pria yang bernama Park Jae-Uhn. Dimana karakter dari Park Jae-Uhn ini merupakan seorang pria yang sering mempermainkan hati wanita.

Setelah bertemu, antara keduanya ini terlibat pada hubungan yang tidak ada status dan hanya untuk main-main. Sungguh cerita yang sangat menarik. Karena bisa menjadi pembelajaran bagi siapa saja yang mengalaminya.  Film ini bisa diperoleh di bioskop terdekat.

4. She Would Never Know

Drama korea terbaru populer she would never know merupakan cerita yang berasal dari sebuah novel yang rilis pada 2017. Dalam ceritanya, Yoon Song-ah yang diperankan Woo Jin-ah, menggeluti sebuah profesi yakni penjual kosmetik sebuah perusahaan. Lalu ada Ro-woon sebagai Chae Hyun Seeung yang berkarakter tampan. Peranannya yang sederhana, membuat penonton menjadi sangat tertarik dan antusias, sekaligus baper dalam menontonnya.

5. Monthly House

Drama monthly house menjadi salah satu drakor yang pas untuk di tonton. Pemeran utama film ini adalah Jung So Min dan Kim Ji Suk, dimana film ini akan sangat menghibur. Mereka bedua bertemu dalam salah satu jalinan asmara yang memukau.

Mengapa film korea menjadi salah satu film yang harus ditonton dikarenakan mengandung drama percintaan yang terbaik. Penonton bisa belajar tentang kisah kehidupan tersebut. Drama korea terbaru populer menjadi buruan para penggemarnya. Sebab, berdasarkan pengalaman hidup dan nilai yang terkandung dalam drama banyak hal yang menarik.