Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Nonton Drama Korea Action 2021 Terbaru


Netyous.com - Memang tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini drama korea atau yang biasa disebut dengan drakor semakin digemari oleh para kalangan muda kpopers. Tidak sedikit dari mereka yang selalu update tentang drama korea terbaru masa kini. Setiap cerita yang disajikan dalam drama korea selalu saja membuat seseorang semakin penasaran akan kelanjutan cerita yang diberikan. 

    Terdapat beberapa genre drama korea yang dapat disaksikan, mulai dari drama romantis, komedi bahkan hingga drama korea action 2021. Drama korea dengan genre action pun banyak dicari untuk disaksikan sebagian besar orang. Walaupun cerita didalamnya membuat deg – degan dan tegang, namun drama korea dengan genre action tetap saja banyak disukai. 

Daftar Drama Korea Action 2021

Drama korea bergenre action saat ini banyak dicari para kpopers yang senang menonton drama action. Inilah beberapa drama korea action 2021 : 

1. Taxi Driver 

    Drama korea action 2021 ini berawal dari webtoon yang menceritakan tentang kisah layanan sebuah taksi misterius yang membantu adanya korban balas dendam pada saat hukum gagal melindungi keberadaan mereka. Taxi Driver akan membuat setiap yang menonton betah duduk berlama – lamaan untuk menyaksikan setiap kisah yang disajikan. 

    Kim Do Gi memiliki ibu yang telah dibunuh serta bekerja menjadi seorang sopir misterius pada perusahaan taksi pelangi bersama dengan Go Eun yang merupakan seorang spesialis IT. Kang Ha Na berperan sebagai pengacara yang selalu bersemangat untuk menemukan dirinya yang terlibat dalam cara kerja yang misterius dalam perusahaan taksi. 

2. Vincenzo 

    Drama korea Vincenzo memiliki genre action dan berhasil meraih rating yang tinggi. Dimainkan oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano dengan usia delapan tahun kemudian diadopsi serta tinggal di Italia. Setelah dewasa, ia berhasil menjadi seornag consigliere atau pengacara mafia. 

    Kemudian ia kembali pulang ke halamannya serta melakukan kerja sama dengan seorang pengacara yang menjatuhkan korporasi jahat guna melindungi para penyewa yang tinggal bersama di gedung Geumga Plaza.

3. Mouse 

    Mouse adalah drama korea action 2021 yang tidak boleh dilewatkan dan harus ditonton. Ketika menonton drama action ini anda akan merasakan tegang dan terus penasaran dengan alur cerita berikutnya. 

    Menceritakan tentang kisah Jung Ba Reum yang menjadi seorang perwira polisi dengan hidup yang rumit pada saat bertemu dengan pembunuh berantai psikopat kejam. Kemudian sleamat dari adanya pertempuran yang bahaya dengan psikopat. Ia pun terdorong mencari tahu kebenaran yang ada di balik perilaku psikopat bersama Ko Moo Chi.

4. Sell Your Hounted House 

    Drama korea ini menceritakan tentang broken real estate yang mengusir seorang hantu dari sebuah bangunan tempat orang meninggal. Dalam drama korea Sell Your Hounted House dihadirkan aksi pertarungan antara hantu dan cenayang. Terdapat dua karakter yakni Oh In Beum dan Hong Ji Ah yang bertemu dalam pekerjaan yang kemudian bekerja sama mempelajari rahasia dibalik kematian sang ibu 20 tahun lalu. 

5. Kingdom : Ashin of the North 

    Bagi para penggemar drama korea bergenre action tidak boleh melewatkan drama yang satu ini. Ashin of the North ini dimainkan oleh Jun Ju Hyun berperan menjadi Ashin yang merupakan seorang pewaris kota Jurchen utara dan mengetahui rahasia yang ada dibalik tanaman kebangkitan. 

Berbagai pilihan drama korea action 2021 yang telah diberikan dapat menjadi pilihan dan anda saksikan dengan keseruan maksimal. Pastikan anda tidak ketinggalan setiap alur dalam cerita drama korea bergenre action.