Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Berbagai Film Drama Korea Terbaru yang Dapat Anda Tonton

 

    Netyous.com - Film drama korea terbaru selalu menjadi film yang ditunggu – tunggu, terlebih bagi para pecinta drama korea. Saat ini drama korea atau drakor termasuk dalam salah satu film yang banyak dicari dan disenangi karena memiliki genre yang dapat disesuaikan dengan favorit masing – masing penonton. 

    Terdapat banyak film drama korea terbaru yang dapat ditonton oleh seluruh anak – anak muda. Bahkan tak jarang saat ini para ibu rumah tangga juga turut terjun dalam menyaksikan drama korea. Bagi mereka drama korea dapat menjadi hiburan ditengah kesibukan pekerjaan dirumah yang begitu banyak. 

Daftar Film Drama Korea Terbaru

Akhir – akhir ini banyak bermunculan film drama korea terbaru yang dapat anda saksikan dan nikmati. Pilihan drama korea terbaru diantaranya : 

1. Young Lady and Gentlemen 

    Young Lady and Gentlemen termasuk dalam salah satu drama korea dengan rating paling tinggi. Bahkan episode dalam drakor ini mencapai rating 30,5 persen. Hal tersebut menjadi rating paling tinggi untuk Young Lady and Gentlemen sepanjang penayangannya. 

2. Jirisan 

    Drama korea terbaru dengan judul Jirisan ini sangatlah populer. Disamping itu, drakor terbaru Jirisan mampu menjadi reuni bagi para penulis naskah sekaligur aktris dan aktor dari seri Kingsom. Episode dalam Jirisan mencapai ratin 8,9 persen dan menampilkan sebuah cerita tentang para penjaga gunung yang sedang mengalami beberapa bahaya menegangkan. 

3. One The Woman 

    Film drama korea terbaru One The Woman berhasil menempati peringkat kedua sebagai drama korea terbaik. One The Woman dimainkan oleh Lee Sang Yoon dan Honey Lee dengan peringkat 17,8 persen dalam episode terakhirnya yang artinya drama korea ini menutup episode dengan rating tertinggi. 

4. Dali and Cocky Prince 

    Drama korea ini bergenre romantis dan juga memiliki rating yang tinggi disamping drama – drama yang lainnya. Dali and Cocky Prince dimainkan oleh Park Gyu Young dan Kim Min Jae. Drama korea Dali and Cocky Prince ini menempati rating 5 persen ketika tinggal dua episode lagi menuju tamat atau episode terakhir.

5. Happiness 

    Drama korea happiness akhirnya muncul dengan aksi dari Hyungsik dan Han Hyo Joo melawan virus yang mengerikan. Drakor Happiness ini mampu meraih rating 3,3 persen. Happiness memiliki genre thriller dan mampu membius para penontonnya larut dalam setiap alur cerita. 

6. The King’s Affection 

    Drama korea terbaru The King’s Affection kini telah tayang dan mencetak rating 7,6 persen yang merupakan rating paling tinggi dalam drama korea tersebut. Menceritakan tentang kisah romantis yang dibintangi oleh Jung Chae Yeon di era kerajaan. 

7. Inspector Koo 

    Tak kalah dengan drama korea lainnya, Inspector Koo mampu bersaing dan menduduki peringkat ke delapan sebagai rating tertinggi. Drama korea ini dibintangi oleh Lee Young Ae dan meraih rating 2,7 persen. Dalam drama korea ini dikisahkan seorang detektif yang melakukan investigasi kasus pembunuhan berantai. 

8. High Class

    Daftar drama korea terbaru berikutnya adalah High Class yang mampu menduudki rating tertinggi pula. Drama korea yang satu ini mampu meraih rating 5,7 persen di akhir episodenya. High Class menjadi salah satu drama korea yang wajib ditonton oleh anda para pecinta drama korea. 

Itulah beberapa pilihan  film drama korea terbaru yang sudah dapat anda tonton saat ini, baik nonton sendiri maupun bersama dengan teman – teman lebih asyik.