Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Drama Korea Terbaru 2021 yang Sedang Tayang, Yuk Nonton!

Netyous.com - Walau sudah semakin dekat dengan penghujung tahun 2021 ini, tapi banyak sekali drama korea terbaru bermunculan yang akan menemani hari-hari para pecintanya di waktu senggang. Mulai dari yang genrenya romantis sampai kriminal pun akan menemani anda di sepanjang November 2021 ini.


Tidak Cuma itu saja, nada juga akan melihat sederet aktor korea yang populer mulai dari Yoo Ah In, Song Hye Kyo, Kim Soo Hun akan berakting kembali di penghujung tahun 2021 ini. Nah, untuk anda yang saat ini ingin mengetahui rekomendasi drama korea terbaru November 2021, berikut diantaranya:

1. Happiness

    Rekomendasi drama korea terbaru November 2021 yang sayang untuk anda lewatkan adalah happiness. Drama korea terbaru satu ini memang berjudul Happiness. Tapi ternyata isi di dalamnya jauh dari kebahagiaan. Dalam drama ini, anda akan menemukan banyak genre mulai dari thriller, aksi hingga fantasi.

Drama ini mengisahkan jenis virus yang mematikan dan menyebar ke seluruh kota. Dan di dalam drama ini juga apartemen dengan kelas sosial yang berbeda akan ditutup secara rapat. Ketakutan akan virus serta konflik yang berbeda ini membuat anda wajib menjadikan judul drama korea ini sebagai salah satu film yang akan anda tonton di akhir tahun ini

2. Melancholia

    Kemudian, anda juga harus masukkan judul drama korea terbaru Melancholia ini dalam list drakor yang ingin anda tonton. Jika anda sudah lama tidak melihat Im Soo Jung di layar kaca, nah, di drama korea ini and akan melihatnya lagi. Soo Jung akan berakting lagi dengan Lee Do Hyun.

Melancholia sendiri menceritakan tentan skandal seksual yang dilakukan seorang guru matematika dengan siswa di sekolah bergengsi tersebut dan berakhir dengan tragedi. Dan 4 tahun kemudian, mereka pun akhirnya dipertemukan kembali untuk mengungkap korupsi yang dilakukan di sekolah dan mendapatkan reputasinya lagi sebagai seorang guru. Anda bisa menonton drama korea terbaru ini pada 3 november mendatang.

3. Let Me Be Your Knight

    Rekomendasi drama korea terbaru November 2021 yang ketiga adalah Let Me Be Your Knight. Di dalam drama korea ini, anda akan melihat akting dari Jung In Sun dan Jun U-Kiss yang aka membuat drama korea ini akan terasa berbeda. Drama ini mengisahkan tentang romansa dan juga penyembuhan idola terbesar yang ada di dunia. Idola tersebut menderita somnambulisme. Jika anda tertarik dengan cerita dalam drama korea ini, anda bisa menyaksikannya nanti di tanggal 7 November 2021.

4. The Red Sleeve Cuff

    Masih ingin judul drama korea terbaru di akhir tahun ini? The Red Sleeve Cuff mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Setelah menjalani wamil pada bulan maret, Junho 2 PM akan berakting kembali dalam drama terbarunya bersama Lee Se Young. Drama korea ini mengisahkan tentang roman instana kerajaan yang terjadi antara Raja Joeson. Raja Joeson percaya jika tugasnya adalah mencintai negaranya dan wanita istana yang sudah dipilihnya untuk melindungi kehidupannya.

5. Idol: The Cup

    Dan rekomendasi drama korea terbaru November 2021 yang tidak boleh anda lewatkan selanjutnya adalah Idol: The Cup. Jika anda suka dengan drama korea yang mengisahkan tentang kehidupan dari par aidola K-pop, anda bisa menyaksikan frama korea yang satu ini. The Coup sendiri akan tayang pada tanggal 8 november nanti.

Masih ada banyak lagi rekomendasi drama korea terbaru november 2021 yang akan menemani waktu luang anda di penghujung 2021 ini. Selamat menyaksikan.