Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Website Belanja Online Fashion Korea yang Bisa Dikunjungi


Netyous.com - Demam Korea memang bukan hanya film drama saja namun sudah mengarah ke fashion yang digunakan oleh para pemainya. Walaupun demikian, Anda disarankan untuk bisa cermat memilihya, mulai dari jenis produk, harga bahkan terpercayanya online shop tersebut, supaya tidak salah membeli. 

6 Website Belanja Online Khusus Style Korea

Berikut beberapa website belanja online fashion Korea yang bisa Anda kinjungi. diantaranya:

1. Xiaozhainv.id

    Website belanja online fashion Korea pertama yaity Xiaozhianv.id yang sudah memiliki pengikut sekitar 679,8 ribu pengguna akun Shopee serta memiliki rating 4,6/6 dari para pembeli. Ini artinya Anda tidak perlu khawatir sebab website ini sudah terpercaya. Ini adalah tempat untuk menjual pakaian yang dikirim langsung dari Tiongkok, sehingga memerlukan waktu sekitar 15 hari untuk barang yang sudah di pesan tiba.

Produk yang dijual pun juga beragam, mulai dari atasan, outerwear, celana, dan sebagainya. Disamping itu, website ini juga menawarkan aksesoris lucu ala korea seperti kaos kaki, ikat pinggang, kacamata dan masih banyak lagi. Untuk hargnya sendiri pun jangan khawatir mahal, karena semuanya dibandrol mulai dari Rp 35.000 sampai Rp 250.000. 

2. Fashionalhome.id

    Ini merupakan rekomendasi website belanja online fashion Korea selanjutnya yang sudah mempunyai pengikut sekitar 183,7 ribu serta telah memperoleh rating 4,7/5. Ada banyak macam pakaian ala Korea yang tersedia disini, mulai dari blouse, dress, celana, rok, dan sebagainya. Untuk bisa berbelanja di website ini maka Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 67.000 sampai Rp 250.000.

3. Liora.blossom

    Website selanjutnya adalah Liora.blossom yang sudah mempunyai sekitar 23 ribuan follower dengan kurang lebih 394 post. Jika Anda mengujungi toko online ini maka Anda aka menemukan berbagai style korea yang menarik dengan dan keren ketika akan dipakai.

4. Koreantop.id

    Lalu ada juga website belanja online fashion Korea yang bernama Koreantop.id yang memiliki followers sebanyak 10ribuan dan post nya sudah ada 2029 banyaknya, gak perlu lama-lama lagi, kalian tinggal pilih dan ambil yang kalian mau. Menariknya toko ini memberikan promo jika Anda memesan 3 buah, maka ongkos kirimnya akan diberi gratis.

5. W Concept

    Bagi gang belum mengetahui, website online ini dimulai sebagai tempat bagi desainer independen Korea untuk menampilkan karya dengan multi-merek yang mencakup lebih dari 1,000 merek Korea, Cina, dan AS. Jika Anda menyukai gaya unik yang mana masih belum dimiliki orang lain, maka W Concept adalah tempat pilihan Anda. Dalam hal ini, mereka akan menawarkan K-fashion klasik yang dijamin disukai mulai dari pakaian, aksesori, sepatu, tas, atau mungkin untuk kecantikan Aanda yang ala artis Korea.

6. Zigzag

    Jika Anda membuka media sosial Korea, maka pasti pernah melihat orang yang memakai aplikasi belanja online yang memungkinkan mereka akan menjelajahi ribuan pusat perbelanjaan dan toko yang berbeda, dimana semuanya dibuat dalam satu ruang virtual yang disebut dengan Zigzag.  Ini merupakan salah satu website perbelanjaan wanita nomor 1 yang ada di Korea.  Zigzag sendiri juga sudah menyediakan berbagai merek wanita, dimana sudah di bagi menjadi beberapa kategori sehingga mudah untuk Anda pilih. 

Jika saat ini Anda ingin tampil keren ala style kore, maka bisa mengunjungi 6 rekomendasi website belanja online fashion Korea yang disebutkan di atas, untuk mendukung penampilan mu.